Breaking News:

Berita Belitung

Dispar Belitung akan Mulai Gelar Acara September Mendatang

Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung akan mulai mengadakan acara berupa bazar dan festival pada September mendatang

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Ardhina Trisila Sakti
posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Jasagung Hariyadi saat ditemui Pos Belitung di Green Tropical Village, Selasa (18/8/2020). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung akan mulai mengadakan acara berupa bazar dan festival pada September mendatang. Dimulai dari kegiatan bazar bagi pelaku ekonomi kreatif, dari sub sektor kuliner hingga seni pertunjukan. Kegiatan tersebut rencananya akan dilakukan di Pantai Wisata Tanjung Pendam.

"Jadi mulai September hingga November sudah ada beberapa event yang sudah dipastikan digelar. Tapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan," kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Jasagung Hariyadi saat ditemui posbelitung.co di Green Tropical Village, Tanjungpandan, Selasa (18/8/2020).

Selama tiga bulan tersebut acara yang akan digelar seperti Bazar Ekonomi Kreatif, Festival Desa Wisata, dan Belitung Creative Week. Tak hanya mewadahi pelaku seni pertunjukan agar bisa kembali tampil, kegiatan tersebut juga sembari membangkitkan perekonomian masyarakat.

Di samping digelarnya event tersebut, Jasagung juga menyebut bahwa penampilan seni pertunjukan juga rencananya bakal digelar rutin setiap pekan di Tanjung Pendam mulai September.

Gelaran tersebut rencananya bakal diadakan sekitar 60 kali, mulai September hingga awal Desember mendatang.

(Posbelitung.co/ Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved