Breaking News:

Kembali Pamit, Risma Ungkap Alasan Tolak Tawaran Jokowi Jadi Menteri

Saat memberikan ucapan perpisahan, Risma turut memberikan motivasi kepada masyarakat kota Surabaya.

Penulis: tidakada007
Editor: Khamelia
Kolase (Dok. Pemkot Surabaya) dan (Tribunnews/Jeprima)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menceritakan masa lalunya sempat ditawari untuk mengisi posisi menteri oleh Presiden RI Joko Widodo di kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Kembali Pamit, Risma Ungkap Alasan Tolak Tawaran Jokowi Jadi Menteri: Kenapa Saya Masih Bertahan

POSBELITUNG.CO - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali menyampaikan ucapan perpisahan kepada masyarakat KotaSurabaya.

Ucapan perpisahan kembali disampaikannya saat meresmikan lapangan olahraga di Tambak Asri, Surabaya, Minggu (16/8/2020).

Sebelumnya ia telah berpamitan saat menghadiri acara Perayaan Hari Jadi ke-727 Kota Surabaya, di Balai Kota Surabaya, Minggu (31/5/2020) lalu.

Pada kesempatan itu, Risma juga mengaku pernah ditawari oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Dikutip dari SURYA.co.id, Selasa (18/8/2020), seperti yang diketahui, masa jabatan Risma akan berakhir dalam waktu dekat.

"Saya enggak sampai satu tahun, saya selesai wali kota. Saya Februari, saya mohon pamit, bapak ibu sekalian," kata Risma saat menyampaikan sambutan diatas panggung.

Risma kini sudah berada di ujung masa jabatannya selama menjabat dua periode sebagai seorang wali kota.

Saat memberikan ucapan perpisahan, Risma turut memberikan motivasi kepada masyarakat kota Surabaya.

"Tujuan saya memang untuk membangun motivasi, karena tidak ada gunanya saya bangun Surabaya bagus-bagus tapi manusianya tidak mendapatkan apa-apa, kan eman (kan sayang, red)," tutur Risma.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved