Breaking News:

Pria Beristri Hamili Siswi SMP di Pangkalpinang, Setiap Kali Bertemu Berhubungan Badan di Kosan

Korban yang saat itu berstatus pelajar SMP di Pangkalpinang ini, terpaksa berhenti bersekolah karena kondisinya saat ini sudah berbadan dua.

Penulis: Yuranda | Editor: Rusmiadi
Bangkapos.com/Yuranda
Pelaku cabul terhadap siswi SMP hingga hamil 8 bulan diperiksa Unit Pelindungan Perempuan dan Anak, Polres Pangkalpinang, Selasa (18/9/2020) 

POSBELITUNG.COM - Seorang bocah perempuan berumur 14 tahun, mengandung janin berumur delapan bulan. Ia hamil setelah disetubuhi pacarnya berulang kali.

Perkenalan gadis malang sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya)  ini dengan kekasihnya berisial ID (21) ini berawal dari media sosial Facebook, pada Desember 2019 lalu.

Pasangan sejoli ini pertama kali melakukan hubungan badan layaknya hubungan suami istri , pada saat malam tahun baru 2020.

"Keterangan dari korban, mereka melakukan hubungan intim layaknya suami istri lebih dari tiga kali. Saat ini korban telah mengandung 8 bulan, " ujar Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ipda Rizka Siti Amalia, Rabu (19/8/2020).

Bunga yang saat itu berstatus pelajar SMP di Pangkalpinang ini, terpaksa berhenti bersekolah karena kondisinya saat ini sudah berbadan dua.

"Korban Rembulan (nama samaran), sudah nggak sekolah. Sebelumnya sekolah SMP naik kelas 2.

Status mereka pacaran, mereka kenalan di Facebook pada Desember 2019 lalu, ketemuan malam tahun baru dan pertama melakukan di malam tahun baru itu," kata Rizka.

Berdasarkan pengakuan pelaku, lanjut Rizka mereka melakukan hubungan suami istri itu sebanyak tiga kali.

Namun keterangan dari korban mereka melakukan hubungan itu setiap kali ketemu dengan pelaku.

"Keterangan dari korban, mereka melakukan hubungan intim layaknya suami istri lebih dari tiga kali. Saat ini korban telah mengandung 8 bulan, " ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved