Breaking News:

PSG Keluarkan 1,2 M Euro untuk Capai Final Liga Champions

PSG yang telah menghabiskan lebih dari 1,2 miliar euro dalam beberapa tahun terakhir untuk akhirnya mencapai final Liga Champions.

google images
PSG Vs Bayern Munchen 

POSBELITUNG.CO - Liga Champions Eropa memasuki babak akhir. Final antara PSG Vs Bayern Munchen (Munich) akan terjadi pada, Senin (24/8/2020) Pukul 02.00 WIB.

PSG melangkah ke partai puncak usai menghajar RB Leipzig 3-0. Sedangkan Bayern telah mengalahkan Lyon dengan skor yang sama.

Kampiun Prancis itu menang lewat gol-gol Marquinhos, Angel Di Maria, dan Juan Bernat.

Sementara juara Jerman menang melalui sepasang gol Serge Gnabry dan satu gol Robert Lewandowski.

Final PSG vs Bayern akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal. Siaran Langsung: SCTV, Live Streaming: Vidio

Paris Saint-Germain dengan duet penyerang eksplosif Neymar dan Kylian Mbappe di starting line-up mereka akan menghadapi tim yang telah mencetak 42 gol dalam 10 pertandingan Liga Champions.

Musim ini, Bayern Munich bisa menjadi tim pertama yang memenangkan turnamen dengan keluar sebagai pemenang dari setiap pertandingan mereka, di sisi lain, PSG yang telah menghabiskan lebih dari 1,2 miliar euro dalam beberapa tahun terakhir untuk akhirnya mencapai final Liga Champions.

Biaya transfer awal mereka saat ini melebihi 700 juta euro dalam biaya transfer.

Sementara itu, kedua tim mencetak gol karena Bayern telah mencetak 142 gol dalam 44 pertandingan musim ini dan PSG telah mencetak 102 gol dalam 37 pertandingan.

Neymar telah mencetak 19 gol dan Mbappe mencetak 23 gol musim ini, sementara Robert Lewandowski telah mencetak lebih dari dua gol (49).

Halaman
12
Editor: didit
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved