Breaking News:

Jadwal Salat Magrib di Pulau Bangka dan Pulau Belitung Serta Lokasi Masjid Hari ini 21 Agustus 2020

adwal Salat Magrib hari ini, Jumat 21 Agustus 2020 di wilayah Pulau Bangka dan Pulau Belitung yakni; Tanjungpandang ( Belitung ), Belitung Timur....

freepik
Ilustrasi salat__ Jadwal Salat Magrib di Pulau Bangka dan Pulau Belitung Serta Lokasi Masjid Hari ini 21 Agustus 2020 

POSBELITUNG.CO -- Jadwal Salat Magrib hari ini, Jumat 21 Agustus 2020 di wilayah Pulau Bangka dan Pulau Belitung yakni; Tanjungpandang ( Belitung ), Belitung Timur ( Beltim ), Sungailiat ( Bangka ), Pangkalpinang, Bangka Barat, Bangka Selatan dan Bangka Tengah yang penting diketahui bagi umat Islam yang bermukim maupun yang tengah dalam perjalanan di daerah ini. 

Salat merupakan ibadah yang tidak boleh ditinggalkan oleh umat Islam baik laki-laki maupun perempuan yang sudah akil baligh.

Adapun salat merupakan ibadah yang sudah ditentukan waktunya.

Karenanya, tak jarang orang bertanya tentang jadwal salat ketika berada di daerah baru.

Tujuannya agar dia tak ketinggalan salat wajib yang lima waktu.

Sebab, Rasululah shallallahu 'alaihi wasallam seperti diriwayatkan dalam hadits Tirmidzi dari Abu Huraira bersabda bahwa, pada hari kiamat nanti amalan yang pertama kali dihisab adalah sholat. Apabila seseorang sholatnya baik, maka dia akan beruntung dan selamat. Sebaliknya jika sholatnya rusak, dia bakal merugi.

Nabilah Ayu Ingin Fokus Kuliah, Rela Tolak Banyak Tawaran Syuting Sinetron: Pendidikan Nomor Satu!

Salah satu salat fardhu adalah Salat Magrib yang ditunaikan 3 rakaat.

Berikut Posbelitung bagikan jadwal salat subuh, dzuhur, ashar, maghrib dan isya untuk 21 Agustus 2020 di wilayah Tanjungpandang ( Belitung ), Belitung Timur ( Beltim ), Sungailiat ( Bangka ), Pangkalpinang, Bangka Barat, Bangka Selatan dan Bangka Tengah.

Dilansir dari Kemenag.go.id inilah jadwal/waktu salat untuk Kota Tanjungpandan di Belitung dan sekitarnya 21 Agustus 2020

IMSAK: 04:26

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved