Berita Belitung Timur

Persatuan Badminton Jantung Sehat Desa Padang Gelar Kompetisi PBJS Padang Cup 2020

Persatuan Badminton Jantung sehat (PBJS) Desa Padang gelar kompetisi PB JS Padang Cup 2020, selama lima hari.

Penulis: Suharli | Editor: nurhayati
Ist/Izhar
Pembukaan Persatuan Badminton Jantung sehat (PBJS) Padang Cup 2020 di Gedung Serba Guna Desa Padang, Jumat (21/8/2020) malam 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Persatuan Badminton Jantung sehat (PBJS) Desa Padang gelar kompetisi PB JS Padang Cup 2020, selama lima hari.

Kompetisi itu diadakan guna memeriahkan HUT ke-75 RI, selain itu juga untuk menjalin hubungan kekompakan dan silahturahmi dari para anggota Club.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Padang itu rencananya berlangsung mulai hari ini, Sabtu (22/8/2020) sampai dengan Rabu (26/8/2020) nanti.

Diikuti sebanyak 20 pasangan peserta internal club, sistem yang digunakan yakni setengah kompetisi terbagi dalam dua group, nantinya akan diambil juara group dan runner up yang selanjut maju ke babak semi final dan final.

Kepala Desa Padang, Izhar yang baru dilantik pada Rabu (19/8/2020) lalu, langsung menjalankan tugas pertamanya selaku Kades Padang, pembinaan club olahraga dan membuka Tournamen Badminton Intern Cup JS Padang pada (21/8/2020) malam.

Ihzar mengatakan sangat bangga dan apresiasi kepada panitia dan peserta dalam pelaksanaan kegiatan itu, dia berharap atas dukungan masyarakat desa Padang, olahraga kembali berjaya pada masanya di Desa Padang.

Dia juga mengatakan sudah merencanakan untuk pembinaan kedepannya, akan mendukung sarana dan prasarana olahraga lapangan badminton ini menjadi lapangan yang berstandar, menggunakan karpet, penerangan lampu yang cukup, sehingga nantinya lapangan ini juga dapat digunakan club-club yang lain, dengan sistem sewa per jam dan dapat menjadi Pendapatan Asli Desa (PADes) Padang.

"Pembinaan kepada atlet berdasarkan kelompok umur, nantinya akan kami lakukan melalui bidang kepelatihan dan pemandu bakat yang dimiliki oleh PBJS Padang, sehingga nantinya kami memiliki atlet-atlet yang berprestasi untukk ikut dalam berbagai even kejuaraan," ungkap Ihzar, Sabtu (22/8/2020).

Ketua penyelenggara sekaligus manager PBJS Padang Suhardianto (Gito) menyampaikan terimakasih kepada kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan kompetisi itu.

Menurutnya, semenjak dibentuknya kepengurusan PB JS Padang, secara administrasi club sudah resmi terdaftar di pengcab PBSI Belitung Timur.

"Saya berharap kepada anggota ajang yang dilaksanakan pada kesempatan kali ini, semata-mata untuk menjalin hubungan kekompakan dan silaturahmi sesama anggota Club dan mempersiapkan tim utk mengikuti berbagai even yang diselenggaran oleh PBSI Beltim ataupun di luar daerah lainya," harapnya. (Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
  • Berita Terkait :#Berita Belitung Timur
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved