Breaking News:

Bukan Mustahil Terbentuk Trio Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar

Bagi Paris Saint-Germain, membentuk trio yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar bukanlah hal yang mustahil dilakukan.

TWITTER.COM/HILANDOFUTBOL
Neymar merayakan gol dalam duel Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund, 11 Maret 2020. 

POSBELITUNG.CO - Bagi Paris Saint-Germain, membentuk trio yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar bukanlah hal yang mustahil dilakukan.

Saat ini, berhembus rumor bahwa dua mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, berpeluang hengkang dari klub masing-masing.

Cristiano Ronaldo disebut bisa meninggalkan Juventus, sementara Lionel Messi hijrah dari Barcelona.

Spekulasi tersebut muncul karena didasari oleh hal yang serupa: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kecewa dengan performa klub mereka di kompetisi Eropa.

Media-media di Eropa menghembuskan isu bahwa Cristiano Ronaldo bisa jadi bakal meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan PSG.

Sementara itu, Lionel Messi dikait-kaitkan dengan Inter Milan dan Manchester City.

Wacana tersebut menuai tanggapan Wagner Ribeiro, agen dari penyerang PSG, Neymar.

Ribeiro meyakini bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebetulnya bisa saja direkrut oleh PSG dan bermain satu tim bersama Neymar.

Ribeiro berpendapat demikian karena PSG adalah klub kaya dengan kekuatan finansial superbesar lewat investor asal Qatar.

Lewat gelontoran dana yang seakan tak terbatas itu, maka Ribeiro yakin mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bukan hal yang mustahil dilakukan oleh PSG.

Halaman
123
Editor: didit
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved