Breaking News:

Advertorial

AKA dan Villa Juara Livobel Junior U-21

GELARAN Turnamen Liga Bola Voli Belitung (Livobel) Junior U-21 ditutup Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie didampingi Ketua Umum

AKA dan Villa Juara Livobel Junior U-21 - bekitungg-2408.jpg
ist
Juara Putra Kejuaraan Livobel Junior U-21 berfoto bersama Ketua Umum Pengkab PBVSI Belitung Vina Crystin Ferani, Minggu (22/8)
AKA dan Villa Juara Livobel Junior U-21 - belitunggg-2408.jpg
ist
Juara Putri Kejuaraan Livobel Junior U-21 berfoto bersama Ketua Umum Pengkab PBVSI Belitung Vina Crystin Ferani, Minggu (22/8)

POSBELITUNG.CO--GELARAN Turnamen Liga Bola Voli Belitung (Livobel) Junior U-21 ditutup Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie didampingi Ketua Umum Pengkab PBVSI Belitung Vina Cristyn Ferani. Acara berlangsung di GOR Tanjungpandan, Minggu (22/8).

Berakhirnya event setelah dua tim dari kategori putra dan putri menuntaskan partai final. Laga makin semarak berkat kehadiran penonton yang antusias. Bahkan tiket ludes terjual sehingga panitia membebaskan mereka masuk.

Partai puncak putri mempertemukan PBV AKA vs IBUL. Adapun juara direngkuh AKA. Sementara PBV Villa menjadi juara kategori pria setelah menang atas Vorada.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara. Kami berharap seluruh tim tetap serius berlatih, tetap binalah atlet ini untuk tujuan prestasi dan PBVSI akan terus mendukung mereka ke ajang yang lebih tinggi lagi,” ujar Vina dalam sambutannya.

Ia menambahkan selama jalannya turnamen, telah menjaring 60 atlet, masing-masing 30 putra dan 30 putri. Mereka akan dipanggil dalam rangka pembinaan persiapan event di tingkat provinsi..

“Jadi Pengkab PBVSI Belitung sudah punya data atlet putra maupun putri. Termasuk buat persiapan Porprov Babel 2022 mendatang,” ucap Vina.

Vina berharap para atlet tetap semangat berlatih dan optimistis. Sebab di tubuh kepengurusan PBVSI yang baru banyak insan pecinta voli yang ingin mencurahkan waktu memajukan olahraga yang telah lama redup.

“Ke depan akan adakan turnamen untuk senior tapi masih menunggu sponsor dan meminta dukungan KONI kepada PBVSI,” katanya.

Selanjutnya, tambah Vina, tak lupa dari panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya ajang Livobel ini. Kemudian mohon maaf kepada peserta dan masyarakat pecinta bola voli bila selama pelaksanaan terdapat kekurangan.

“Ke depannya kami akan perbaiki dan mempersiapakan event secara matang,” ujarnya.

Wakil Bupati Isyak Meirobie mengapresiasi kinerja kepengurusan PBVSI yang baru karena lebih inovatif. Meskipun belum diimbangi kelayakan sarana dan prasarana olahraga.

“Saya apresiasi inovasi dari PBVSI yang baru ini. Saya ingatkan pekan depan ada launching program SIMPOR, jadi bagi atlet yang mau berprestasi jangan setengah-tengah,” kata Isyak.

Dalam kesempatan itu, Isyak menantang Pengkab PBVSI Kabupaten Belitung memajukan olahraga bola voli pasir. Mengingat Belitung memiliki potensi pantai dengan hamparan pasir putih yang indah.
“Saya ingin kalau di Indonesia bicara voli pasir, ingatnya sama Belitung. Itu tentu akan menjadi potensi bagi kita,” katanya. (Advertorial/dol)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved