Breaking News:

Shin Tae-yong Bawa 30 Pemain Timnas U-19 Indonesia Jalani TC ke Kroasia, Berikut Daftar Namanya

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, membawa 30 pemain untuk mengikuti TC timnas di Kroasia. Mereka akan berangkat akhir Agustus.

TRIBUN/HO/PSSI
Timnas Indonesia U19 berlatih di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (20/8/2020). Timnas Indonesia U19 dijadwalkan akan melakukan pemusatan latihan di Kroasia akhir bulan ini, untuk menghadapi kejuaraan AFC Cup Uzbekistan U19 Oktober mendatang. 

POSBELITUNG.CO - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, membawa 30 pemain untuk mengikuti training center (TC) timnas di Kroasia.

PSSI memastikan 30 pemain timnas U-19 Indonesia yang telah dipilih Shin Tae-yong itu akan berangkat ke Kroasia pada akhir Agustus mendatang.

Nantinya skuat timnas U-19 Indonesia itu tak hanya menjalani TC saja, namun mereka juga dipersiapkan untuk mengikuti turnamen yang diikuti tuan rumah Kroasia, Bugaria, dan Arab Saudi pada 2-8 September 2020.

Timnas U-19 Indonesia telah menjalani TC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sejak akhir Juli lalu.

Dari 46 pemain yang diseleksi oleh Shin Tae-yong terpilihlah 30 pemain yang siap berangkat ke Kroasia.

“Kami memilih 30 pemain untuk dibawa ke Kroasia,” kata Shin Tae-yong sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

“Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan terus mengalami perkembangan yang positif setiap harinya. Saya yakin selama di Kroasia, fisik, teknik, dan permainan timnas U-19 akan makin meningkat,” ujarnya.

Setelah menjalani pemusatan latihan dan turnamen di Kroasia, skuat Garuda itu nantinya akan langsung berangkat ke Uzbekistan untuk mengikuti Piala Asia U-19 2020.

Pada ajang tersebut timnas U-19 Indonesia akan bertemu dengan tim tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan juga Iran yang berada dalam Grup A.

Timnas U-19 pertama kali memastikan turun akan menghadapi Kamboja pada 14 Oktober mendatang, setelah itu 17 Oktober melawan Iran.

Halaman
1234
Editor: didit
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved