Breaking News:

Diperiksa Bareskrim Polri, Djoko Tjandra Akui Beri Uang ke Irjen Pol Napoleon dan Brigjen Prasetijo

Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dit Tipikor) Bareskrim Polri telah selesai melakukan pemeriksaan terhadap Djoko Tjandra terkait dugaan kasus suap

Tangkapan Layar YouTube Kompas TV
Djoko Tjandra diserahkan ke Kejaksaan Agung 

POSBELITUNG.CO --  Kadiv Hubinter Polri Irjen Pol Napoleon Bonaparte dan mantan Karo Korwas Polri Brigjen Pol Prasetijo Utomo ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui, Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dit Tipikor) Bareskrim Polri telah selesai melakukan pemeriksaan terhadap Djoko Tjandra terkait dugaan kasus suap penghapusan red notice yang diberikan kepada kedua oknum jenderal polisi.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan hasil pemeriksaan sementara Djoko Tjandra mengakui jika dirinya memberikan sejumlah uang kepada Prasetijo dan Napoleon.

Hal itu setelah penyidik menggali keterangan terhadap Djoko Tjandra sejak 09.30 WIB hingga 16.30 WIB pada Senin (24/8/2020).

"Yang bersangkutan (Djoko Tjandra) memang sudah mengakui itu, telah memberikan sebanyak uang tertentu pada para tersangka," kata Awi di Bareskrim polri, Jakarta, Senin (24/8/2020).

Istrinya Minta 9 Kali Sehari Bercinta, Suami di Tulungagung ini Angkat Tangan dan Minta Cerai

Dalam pemeriksaan kali ini, pihaknya mencecar sebanyak 55 pertanyaan kepada Djoko Tjandra.

Menurut Awi, materi yang digali terkait aliran dana yang diberikan pelaku dalam kasus tersebut.

"Jadi penyidik tentunya melakukan pendalaman mengejar kapan, dimana, kepada siapa saja uang ini diberikan. Kami tidak bisa sampaikan secara keseluruhan apalagi terkait nominalnya karena kita masih berproses," pungkasnya.

Antasari juga diperiksa

Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri ternyata telah memeriksa mantan Ketua KPK, Antasari Azhar pada Kamis (13/8/2020).

Halaman
1234
Penulis: tidakada008
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved