Breaking News:

Nasib Gonzalo Higuain Sedang Terkatung-katung, Juventus Dikabarkan Ingin Pulangkan Moise Kean

Juventus Dikabarkan Ingin Pulangkan Moise Kean di Saat Nasib Gonzalo Higuain Sedang Terkatung-katung

TWITTER.COM/TOFNEWS
Penyerang muda milik Everton, Moise Kean. 

POSBELITUNG.CO -- Juventus dilaporkan bekerja dengan Mino Raiola untuk membawa penyerang Everton Moise Kean kembali ke Turin.

Everton mengontrak pemain internasional Italia itu seharga € 27,5 juta musim panas lalu tetapi penyerang tengah berusia 20 tahun itu hanya mencetak dua gol dalam 33 penampilan dan berjuang untuk meyakinkan di Inggris.

Juventus siap menawarkan kesepakatan pinjaman dua tahun dengan kewajiban membeli mantan pemain muda mereka.

La Gazzetta dello Sport melaporkan ketertarikan Nyonya Tua dan mengaitkannya dengan fakta bahwa ia akan masuk dalam daftar pemain lokal di Liga Champions.

Nasib Higuain

Penyerang Juventus Gonzalo Higuain tidak berniat mengakhiri kontraknya di Turin, tetapi Nyonya Tua terus mendorongnya untuk memberi ruang bagi Edin Dzeko.

Roma bertemu dengan pemain internasional Bosnia untuk membahas masa depan hari ini dan mungkin bisa memasuki negosiasi dengan Juventus mengenai kesepakatan.

Jika Dzeko meninggalkan ibu kota Italia, pintu terbuka untuk penyerang Napoli Arek Milik, yang telah dikaitkan dengan Juventus dan Roma dalam beberapa bulan terakhir.

Yang terakhir, menurut Il Corriere dello Sport, telah mencapai kesepakatan dengan Partenopei dan hanya akan melepaskan Dzeko jika mereka dapat mengganti kapten mereka dengan Kutub.

Laporan tersebut mengklaim Juve siap menawarkan kontrak dua tahun kepada Dzeko senilai € 7,5 juta per musim dan telah meyakinkan pemain internasional Bosnia itu.

Tetapi seluruh operasi tergantung pada masa depan Higuain di Turin, karena Andrea Pirlo mengatakan waktu pemain Argentina itu bersama Bianconeri sudah habis.

Tetapi kontrak mengatakan sebaliknya. Higuain terikat dengan Allianz Stadium hingga Juni 2021 dan tampaknya tidak berniat mengakhiri kesepakatan € 9 juta yang menguntungkan dengan persetujuan bersama.

Surat kabar tersebut mengungkapkan bahwa Juve telah berusaha keras untuk menjual Higuain ke Liga Premier, menyebut Fulham, Newcastle, West Ham dan Aston Villa sebagai calon pelamar.

Qatar juga disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin untuk pemain berusia 32 tahun itu, tetapi sejauh ini, Higuain dilaporkan telah menolak semua tawaran tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Juventus Dikabarkan Ingin Pulangkan Moise Kean di Saat Nasib Gonzalo Higuain Sedang Terkatung-katung, https://bangka.tribunnews.com/2020/08/28/juventus-dikabarkan-ingin-pulangkan-moise-kean-di-saat-nasib-gonzalo-higuain-sedang-terkatung-katung.

Editor: didit
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved