Breaking News:

Kompetisi Belum Dimulai, Juergen Klopp Sudah Bilang Tak Mau Liverpool Mempertahankan Gelar

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa cara terbaik untuk mempertahankan gelar Liga Inggris adalah dengan menyerang.

mirror.co.uk
Juergen Kloop 

POSBELITUNG.CO - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa cara terbaik untuk mempertahankan gelar Liga Inggris adalah dengan menyerang.

Liverpool bisa merasakan juara Liga Inggris setelah mengalami paceklik gelar selama 30 tahun.

Bagi Liverpool, itu merupakan pencapaian yang luar biasa,.

Di sisi lain, Klopp juga merasa itu memang menjadi tujuan yang harus dicapai para pemainnya.

Klopp merasa mentalitas pemain telah terbentuk sejak musim sebelumnya saat Liverpool meraih juara Liga Champions 2018/2019 dan berharap bisa melihat hal yang sama di musim depan.

“Kami tidak akan mencoba mempertahankan itu (gelar Liga Inggris), kami akan menyerang yang berikutnya,” kata Klopp, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sky Sports.

"Itu benar, Anda tidak mengubah pendekatan Anda. Itulah yang selalu kami lakukan dan tidak ada alasan untuk mengubahnya.”

“Motivasi tidak akan menjadi masalah kami. Saya tahu tim ini tidak akan berhenti berusaha.”

"Saya tidak mengharapkan segalanya terjadi pada saya, saya tidak pernah mengharapkannya, tetapi saya berharap saya akan memberikan segalanya secara mutlak dan saya berharap para pemain juga melakukan itu,” tambahnya.

Liverpool harus berurusan dengan label juara, yang bisa memberi lawan motivasi ekstra, tetapi Klopp merasa dia sudah terbiasa menghadapinya.

Halaman
123
Berita Populer
Editor: didit
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved