Breaking News:

Pukul 22.30 WIB Nanti, Ajang Pembuktian The Reds

Juara liga Premier, Liverpool siap membuktikan kualitasnya di awal musim ini pada saat mereka menghadapi juara FA, Arsenal di laga Community Shield.

Editor: M Ismunadi
tribunnews
INFOGRAFIS Arsenal Vs Liverpool 

LiveON

beIN Sports 2

Sabtu (29/8) Pukul: 22:30 WIB      

//////////

JUARA liga Premier, Liverpool siap membuktikan kualitasnya di awal musim ini pada saat mereka menghadapi juara FA, Arsenal di laga Community Shield yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (29/8).

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengatakan rekan-rekannya di Liverpool harus bisa menunjukkan semangat mereka untuk mempertahankan gengsi sebagai juara Liga Premier.

Lima pekan setelah Henderson mengangkat trofi Liga Premier, tim Jurgen Klopp akan memulai musim baru dalam pertandingan persahabatan yang bergengsi ini.

Sebelum upaya mempertahankan gelar juara Liga Premier dimulai pada 12 September, The Reds ingin memberikan penanda awal kepada rival mereka.

Henderson tahu, juara Piala FA, Arsenal akan menjadi ujian yang baik bagi Liverpool untuk mendapatkan lebih banyak trofi setelah mereka pernah mengalahkan Liverpool 2-1 di Stadion Emirates akhir musim lalu.

Liverpool telah kembali dari kamp pelatihan di Austria. Henderson senang dengan sikap yang dilihat dari rekan satu timnya sejauh ini. "Kami harus tetap haus gelar dan perlu mempertahankan keinginan untuk meraih lebih banyak. Saya pasti bisa melihat itu dari hari-hari pertama saya menyaksikan latihan di pramusim," kata Henderson.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved