Breaking News:

Honda TDM Manggar Gelar Bagi Masker di Kantor Pos Gantung

HONDA TDM melakukan aksi bagi - bagi Masker pada masyarakat Kecamatan Gantung yang beraktivitas di luar dan tidak menggunakan Masker

Ist
Honda TDM manggar gelar bagi masker di Kantor Pos gantung 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Honda TDM melakukan aksi bagi - bagi Masker pada masyarakat Kecamatan Gantung yang beraktivitas di luar dan tidak menggunakan Masker, Sabtu 29 Agustus 2020.

Kegiatan ini senada dengan himbauan pemerintah untuk terus mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Dalam rangka pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini menjadi masalah di berbagai belahan dunia.

Honda TDM manggar gelar bagi masker di Kantor Pos gantung
Honda TDM manggar gelar bagi masker di Kantor Pos gantung (Ist)

Pembagian masker gratis ini merupakan kegiatan dari Karyawan Honda PT. Tunas Dwipa Matra yang ikut berpartisipasi dalam melawan Virus Corona dan ini juga mendukung himbauan dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan bagi masker yang di bagikan oleh Karyawan Honda PT. Tunas Dwipa Matra di kawasan Kantor Pos Gantung.

"Mudah-mudahan kita semua bisa terhindar dari Virus Corona dengan langkah pencegahan bagi setiap masyarakat Manggar dengan membatasi diri untuk beraktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan, ini memang harus dilakukan seperti yang ditegaskan oleh pemerintah untuk lakukan Sosial Distancing. Ini sangat penting dilakukan agar tidak semakin banyak orang yang terpapar Virus corona," ujar Aji dari Tdm Manggar.

Pihaknya masih tetap melayani konsumen yang akan melakukan service. "Kami juga menyediakan Fasilitas Service Kunjung, begitu juga untuk pembelian Sepeda Motor kami masih tetap melayani konsumen Honda baik pembelian Cash ataupun Credit, dimana pemesanan kendaraan dapat dilakukan dari rumah melalui pesan WA atau Telp. Dengan cara menghubungi Sales counter kami di No. telpon dan Wa 081949220990 (Citra) kami siap membantu dengan sepenuh hati," ungkapnya.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved