Breaking News:

Rumor Kepindahan Luis Suarez ke Juventus Menguat, Keputusan Akan Segera Dibuat

Jika Juve merekrut Suárez maka mereka akan mendapat keuntungan dari apa yang disebut Legge Crescitá.

PAU BARRENA/AFP
Luis Suarez menunjukkan reaksi terhadap keputusan wasit saat Barcelona melawan Atletico Madrid pada partai semifinal kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2/2017). 

POSBELITUNG.CO -- Tidak semuanya benar. Itu adalah tagar yang digunakan Luis Suárez untuk menyelesaikan posting di Instagram, yang kemungkinan ditargetkan pada spekulasi seputar klubnya saat ini, FC Barcelona.

Bahwa Barca merencanakan masa depan mereka tanpa pemain berusia 33 tahun itu tampaknya pasti.

Melansir transfermarkt.com, pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio kini telah mengetahui bahwa Juventus bisa menjadi klub striker berikutnya.

Saat ini, juara Italia, Juventus sedang mempertimbangkan untuk menandatangani pemain Uruguay itu.

Pelatih kepala baru Andrea Pirlo baru-baru ini menyatakan bahwa striker berpengalaman Gonzalo Higuaín akan meninggalkan klub pada musim panas.

Jika Juve merekrut Suárez maka mereka akan mendapat keuntungan dari apa yang disebut Legge Crescitá.

Pemain yang bergabung dengan klub Italia dari luar negeri harus membayar pajak penghasilan lebih sedikit daripada mereka yang sudah terikat kontrak di Italia.

Romelu Lukaku, yang bergabung dengan Inter Milan pada 2019, misalnya, mendapatkan jumlah yang sama setelah pajak dibandingkan dengan Paulo Dybala dari Juve tetapi Bianconeri harus membayar playmaker Argentina itu € 3 juta lebih banyak sebelum pajak daripada yang harus dibayarkan Inter kepada striker Belgia mereka.

Suárez, yang terikat kontrak di Barcelona hingga 2021, saat ini sedang bernegosiasi dengan tim Catalan untuk mengakhiri kontraknya.

"Jika klub berpikir mereka tidak membutuhkan saya, maka saya akan senang berbicara dengan para pembuat keputusan," kata Suárez setelah muncul kabar bahwa Barca ingin mengakhiri kontrak.

Secara internal situasinya lebih sulit, Suárez menginginkan paket pesangon € 25 juta untuk mengakhiri kontraknya.

"Saya akan berbicara ketika waktunya telah tiba," kata Suárez dalam posting Instagram-nya. (*)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Rumor Transfer Luis Suarez ke Juventus, Keputusan Akan Sgeera Dibuat, https://bangka.tribunnews.com/2020/08/31/rumor-transfer-luis-suarez-ke-juventus-keputusan-akan-sgeera-dibuat.

Editor: didit
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved