Breaking News:

Viral, Masuk Jalur Tol, Tiga Perempuan Berboncengan Naik Motor Alami Kecelakaan

Masih banyak oknum warga yang tidak disiplin saat berkendara sehingga bisa membahayakan keselamatan dirinya sendiri dan orang lain.

KOMPAS.com/Ruly
Pemotor masuk tol Jakarta-Cikampek pada Minggu (30/8/2020). 

POSBELITUNG.CO--Masih banyak oknum warga yang tidak disiplin saat berkendara sehingga bisa membahayakan keselamatan dirinya sendiri dan orang lain.

Seperti yang dilakukan tiga perempuan yang mengendarai motor ini. Mereka berboncengan bertiga tanpa menggenakan helm memasuki jalur Tol Jakarta-Cikampek pada Minggu (30/8/2020).

Postingan video ketika perempuan yang mengendarai motor di jalur tol ini viral di media sosial.

Dalam video itu, tampak jelas pengemudi dan penumpang tidak menggunakan helm yang berjalan santai di jalur cepat tol hingga kemudian terjatuh usai menyenggol sebuah sport utility vehicle (SUV) ketika hendak berganti jalur ke kiri jalan.

Curhat Wanita Ini Tak Dinikahi Malah 3 Kali Diselingkuhi Pacar di WA hingga Aplikasi E-Commerce

Sekeluarga Tewas Terbakar di Surabaya, Korban Perempuan Masih Memeluk Guling

Dikonfirmasi, Kepala Induk I Satuan PRJ Polda Metro Jaya AKP Bambang Krisnadi mengatakan kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB.

"Benar, mereka masuk dari Bekasi Timur kemudian bertemu petugas saat patroli di KM 12. Lantas kami minta untuk berhenti, mereka panik jalan terus," katanya saat dihubungi, Senin (31/8/2020).

Pemotor masuk tol Jakarta-Cikampek pada Minggu (30/8/2020).
Pemotor masuk tol Jakarta-Cikampek pada Minggu (30/8/2020). (KOMPAS.com/Ruly)

Dari kepanikan tersebut, mereka lalu tidak sengaja menyenggol mobil lain dan terjatuh di jalur 1 tol Jakarta-Cikampek. Berdasarkan keterangan polisi, pengendara yang bersangkutan panik karena merasa dikejar mobil tidak dikenal.

"Mereka tidak mau berhenti hingga akhirnya di TKP kecelakaan jatuh usai tersenggol kendaraan. Tidak ada cedera, hanya luka lecet-lecet," kata Bambang.

Pohon Kratom Biasa Disebut Ketakung Punya Efeknya Mirip Ganja Harganya Menggiurkan dan Dijual Bebas

"Mobilnya kabur di situ dan kita lihat di video dia (mobil) nggak sebetulnya mau menghindar ke kiri, malah motor sendiri yang senggol mobil," ujarnya lagi.

Persoalan ini lantas ditangani lebih lanjut oleh Satgas Jasa Marga Cikampek."Selalu patuhi aturan dan rambu yang ada, karena itu diciptakan untuk menekan potensi kecelakaan lalin," jelas Bambang. 

(Kompas.com/Ruly Kurniawan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Viral Perempuan Naik Motor Bonceng Bertiga Masuk Tol dan Kecelakaan, Ini Kronologisnya

Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved