Breaking News:

Hamili Tetangga Tapi Enggan Tanggung Jawab, Pria 56 Tahun Ini Tewas Dianiaya Tiga Orang

Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap M Sujono (56) warga kawasan Tangga Buntung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (21/7/2020).

KOMPAS.com/AJI YK PUTRA
Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polrestabes Palembang melakukan rekonstruksi pembunuhan M Sujono (56) dengan menghadirkan ketiga pelaku yakni M Roby (21), Toni Afrizal (33) yang merupakan kakaknya serta Mustofa (68) ayah dari Roby, Senin (31/8/2020). 

POSBELITUNG.CO - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap M Sujono (56) warga kawasan Tangga Buntung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (21/7/2020).

Pembunuhan dilarbelakangai dendam karena korban tidak mau bertanggung jawab usai menghamili kakak perempuan pelaku, inisial AK.

Hal itu terungkap ketika Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polrestabes Palembang melakukan rekonstruksi dengan menghadirkan ketiga pelaku yakni M Roby (21), Toni Afrizal (33) yang merupakan kakaknya serta Mustofa (68) ayah dari Roby, Senin (31/8/2020).

 Rekonstruksi sebanyak 16 adegan tersebut terungkap, jika sebelumnya Roby sempat bertemu dengan korban Sujono untuk bertanggung jawab karena AK telah melahirkan anak karena telah dihamili Sujono.

Namun, korban menolak bertanggung jawab hingga ketiganya mendatangi rumah korban sembari membawa senjata tajam. 

Sujono pun tewas di rumahnya sendiri usai dianiaya oleh ketiga korban dengan menggunakan senjata tajam.

"Dia (pelaku) yang mencari masalah, kakak saya hamil sampai melahirkan dan anaknya sekarang sudah tiga bulan. Tapi dia tidak mau tanggung jawab," kata Roby usai melakukan gelar perkara.

Roby mengaku ia menganiaya korban karena saat it  Sujono lebih dulu hendak menyerangnya menggunakan senjata tajam. Sehingga ia pun mendatangi rumahnya untuk balas dendam.

"Tangan saya juga kena senjata korban," ujarnya.

Anak korban bantah ayahnya hamili tetangga

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: M Ismunadi
Sumber: TribunNewsmaker
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved