Breaking News:

KPop

BTS Panen Ucapan Selamat dari Presiden Korea, PSY, The Weeknd dan Jonas Brother Usai Pecahkan Rekor

Dilansir dari Soompi, rupanya selebritas dan tokoh terkemuka lainnya juga memberi selamat kepada BTS atas pencapaian luar biasa mereka di tangga lagu

Grid.id
BTS panen ucapan selamat dari Presiden Korea, PSY, The Weeknd, dan Jonas Brother. 

POSBELITUNG.CO - Grup kenamaan asal Korea Selatan BTS pecahkan rekor dunia sebagai artis Korea pertama yang nangkring di No.1 Billboard's Hot 100 dengan 'Dynamite'.

Tentu saja, hal ini menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi BTS dan ARMY (penggemar BTS).

BTS lantas mengucapkan rasa syukur mereka ats pencapaian ini dengan berterimakasih pada ARMY.

Dilansir dari Soompi, rupanya selebritas dan tokoh terkemuka lainnya juga memberi selamat kepada BTS atas pencapaian luar biasa mereka di tangga lagu Billboard.

Melalui Twitternya, Presiden Korea Selatan Moon Jae In memberikan ucapan selamatnya.

"BTS telah mencapai No. 1 pertama mereka di chart lagu Billboard Hot 100, menulis babak baru dalam sejarah K-pop sebagai band Korea pertama yang melakukannya," tulsinya.

"Setelah menduduki puncak tangga lagu Billboard 200 sebanyak empat kali, mereka sekarang telah menetapkan rekor baru dengan mencapai No. 1 di kedua tangga lagu. Sungguh menakjubkan.

Ini adalah prestasi luar biasa yang semakin meningkatkan kebanggaan pada K-pop."

"Lagu 'Dynamite', yang menduduki puncak daftar, menjadi lebih bermakna karena dibuat untuk memberikan pesan penghiburan dan harapan bagi orang-orang di seluruh dunia yang berjuang dengan Covid-19."

"Ini akan membawa penghiburan besar bagi warga Korea yang menderita krisis nasional yang disebabkan oleh Covid-19. Saya mengucapkan selamat yang tulus."

Halaman
12
Editor: rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved