Breaking News:

Ciri Seseorang Terkena Pelet dan Guna-guna, Begini Cara Mengatasi dan Mencegahnya

Mereka yang terkena pelet atau guna-guna, akibatnya bagi mereka yang sudah berkeluarga tentu sangat fatal bisa berakhir perceraian

jabar.tribunnews.com
ilustrasi cara pengobatan terkena pelet dan guna-guna 

POSBELITUNG.CO - Di zaman yang serba modern saat ini, masih ada sebagian masyarakat yang mengambil jalan pintas menggunakan guna-guna atau pelet untuk tujuan tertentu.

Padahal dalam ajaran Islam, sudah jelas hukumnya haram dan tergolong sebagai perbuatan musyrik, tetapi tetap saja ada orang-orang yang melakukan sihir untuk menguasai manusia lain, salah satunya adalah pelet.

Pelet sendiri adalah ilmu ghaib yang mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk mencintai orang yang memeletnya/ menjampi-jampinya dengan mantra tertentu.

Sudah banyak rumah tangga yang rusak akibat sihir jenis ini.

Mereka yang terkena pelet atau guna-guna, akibatnya bagi mereka yang sudah berkeluarga tentu sangat fatal dan bisa berakhir perceraian serta terlantarnya anak-anak.

“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir).

Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil Yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya Kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”.

Maka mereka mempelajari dari kedua Malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat.

Demi, Sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa Barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, Tiadalah baginya Keuntungan di akhirat, dan Amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.” (QS. Al Baqoroh : 102)

Ciri-ciri seseorang yang terkena pelet, baik laki-laki maupun perempuan:

Halaman
1234
Editor: rusmiadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved