Breaking News:

Hanya Rp 490.000 net/kamar/malam, Nikmati Promo Savetember di Hotel Santika Bangka

Hotel Santika Bangka menghadirkan promo Savetember room package dengan special harga khusus untuk tamu yang menginap.

istimewa
Superior room Hotel Santika Bangka. 

POSBELITUNG.CO - Hotel Santika Bangka berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi terbaik untuk anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis atau liburan.

Hotel Santika Bangka menghadirkan promo Savetember room package dengan special harga khusus untuk tamu yang menginap.

Promo berlaku hingga tanggal 30 September 2020.

Hanya Rp 490.000 net/kamar/malam, sudah dapat menikmati berbagai keuntungan dan fasilitas dari kami seperti sarapan pagi untuk 2 orang, personal protection kit ( masker ) untuk 2 orang, gratis ayam geprek untuk 1 orang, akses masuk ke kolam renang dengan protocol kesehatan, dan Wi-Fi.

Pada era new normal ini, Hotel Santika Bangka telah menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) yang baru agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu yang akan menginap maupun karyawan.

Sebelum memasuki area Hotel kami akan mewajibkan anda untuk menggunakan masker dan mengarahkan untuk mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Dilanjutkan pengecekan suhu tubuh lalu penyemprotan cairan disinfektan pada roda koper dan menyarankan anda untuk membersihkan telapak kaki diatas keset kaki yang telah kami basahi dengan cairan disinfektan kemudian anda diarahkan untuk mengeringkan telapak kaki pada keset kaki kering.

Physical distancing juga diterapkan di area Hotel. Mulai dari jarak meja dan kursi di Wanka Restaurant hingga penggunaan barang sekali pakai.

Seluruh kamar, area koridor, area lobby, lift dan area umum lainnya akan kami jaga kebersihan dan kesterilannya dengan cara menyemprot menggunakan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus atau bakteri.

Tidak sampai di situ saja, bagi anda yang ingin liburan atau melakukan perjalanan dinas ke Pulau Bangka jangan khawatir, Hotel Santika telah menyediakan masker di setiap kamar, penggunaan barang sekali pakai, serta semua amenities telah kami segel dengan baik guna menjaga kesterilannya.

Halaman
12
Editor: didit
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved