Breaking News:

Pilkada Belitung Timur

Dua Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur Ini Mendaftar di Hari Pendaftaran Terakhir

Minggu, (6/9/2020) hari terakhir penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon (Bapslon) Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur 2020,

Posbelitung.co/Suharli
Suasana kantor KPU Belitung Timur sebelum Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Belitung datang untuk mendaftarkan diri. Minggu (6/9/2020) 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Minggu, (6/9/2020) hari terakhir penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon (Bapslon) Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur 2020, dua bakal pasangan calon  (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur akan mendaftarkan diri

Ketua KPU Belitung Timur, Rizal menyampaikan, dua bapaslon itu akan mendaftarkan diri dengan waktu yang berbeda sesuai laporan kepada penyelenggara pemilu.

"Rencananya Bapaslon Burhanudin dan Khairil akan mendaftarkan ke KPU pada pukul 09.00 WIB, sedangkan Bapaslon Yuri Kemal dan Nurdiansyah akan mendaftar pada pukul 14.00 WIB," ujar Rizal kepada posbelitung.co.

Pantauan posbelitung Minggu (6/9/2020) pagi, penyelenggara pemilu yakni KPUD dan Bawaslu Belitung Timur telah bersiap menunggu kedatangan pasangan calon yang akan mendaftatkan diri. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved