Breaking News:

Berita Belitung Timur

Hanya Satu Pj Bupati yang Disiapkan Pada Pilkada Serentak 2020 di Bangka Belitung

Erzaldi Rosman ditemui posbelitung.co menuturkan, ada satu Pj Bupati yang disiapkan pada Pilkada Serentak 2020 di Bangka Belitung.

posbelitung/suharli
Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama dengan Menteri PPN/Kepala Bappenas usai pertemuan di Gedung Zahari MZ, Jumat (4/9/2020) lalu 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR - Empat Kabupaten di Provinsi Bangka akan mengikuti Pilkada serentak 2020.

Adapun empat Kabupaten yang melaksanakan Pilkada serentak di Babel yakni, Kabupaten Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka Tengah, dan Kabupaten Bangka Selatan.

Dari empat Kabupaten itu, hanya satu kabupaten yang menggunakan penjabat (Pj) Bupati.

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman ditemui posbelitung.co menuturkan, ada satu Pj Bupati yang disiapkan pada Pilkada Serentak 2020 di Bangka Belitung.

"Hanya satu Pj di Bangka Barat, Insyallah nanti Pak Sahirman Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ujar Erzaldi kepada posbelitung Jumat (4/9/2020) lalu.

Erzaldi berpesan agar masyarakat Babel yang daerahnya melaksanakan Pilkada seretak dapat melaksanakan Pilkada dengan sebaik-baiknya.

Tim sukses diharapkan tidak terlalu berlebihan dan bisa menciptakan kondisi kondusif dan aman.

"Semata mata pesta demokrasi ini kami berharap memang dapat memberikan manfaat dan hasil optimal, sehingga pemimpin yang dipilih nanti bisa bekerja sesuai apa yang sesuai dengan janji para calon," ucap Erzaldi. (posbelitung.co/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved