Breaking News:

Modus Baru Menyelundupkan Sabu ke Penjara lewat Lemparan Batu

Modus baru penyelundupan sabu ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) terjadi di Rutan Kelas IIB Sigli, Pidie.

Penulis: tidakada008 | Editor: Rusmiadi
For Serambinews.com
Sabu dibungkus bersama batu dalam plastik ditemukan di Rutan Sigli, Pidie. 

POSBELITUNG.CO - Modus baru penyelundupan sabu ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) terjadi di Rutan Kelas IIB Sigli, Pidie.

Kali ini, barang terlarang tersebut dimasukkan ke Rutan Kelas IIB Sigli dengan cara dilempar bersama dengan batu dari luar penjara.

 Satu paket sabu itu dibungkus dengan plastik biru, yang di dalam plastik yang sama juga dimasukkan batu. Barang haram itu diduga dilempar dari luar rutan.

Sebelumnya, tiga bungkus narkotika jenis sabu ditemukan petugas dalam bola tenis di Rutan Kelas IIB Sigli, Selasa (25/8/2020).

" Sabu itu ditemukan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Muhammad di depan musala rutan," kata Kepala Rutan Kelas IIB Sigli, A Halim Faisal kepada Serambinews.com, Sabtu (5/9/2020).

Ia menyebutkan, sabu tak bertuan itu ditemukan dalam bungkusan plastik warna biru di dalam Rutan Sigli pada Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kepala Kesatuan Pengaman Rutan curiga dengan bungkusan tersebut. "Saat diperiksa, ternyata isinya satu paket sabu di dalam plastik biru yang dimasukkan dalam kotak rokok,” bebernya.

Sabu tak bertuan itu kini telah diserahkan kepada Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pidie pada hari itu juga atau Jumat (4/9/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

(Penulis: Muhammad Nazar)

Berita ini telah terbit di SERAMBINEWS.COM berjudul Modus Baru! Sabu Diselundupkan ke Penjara lewat Lemparan Batu, Terjadi di Rutan Sigli

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved