Breaking News:

Pilkada Belitung Timur 2020

Pendaftaran Yuri Kemal-Nurdiansyah Diterima KPU Belitung Timur

Yuri Kemal dan Nurdiansyah mendaftarkan diri sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur 2020, Minggu (6/9/2020).

Posbelitung.co/Suharli
Penyerahan berita acara pendaftaran Bapaslon Yuri Kemal dan Nurdiansyah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur, Minggu (6/9/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Yuri Kemal dan Nurdiansyah mendaftarkan diri sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur 2020, Minggu (6/9/2020).

Kedatangan Bapaslon berjargon "Beltim Kaya" itu didampingi para ketua parpol pengusung dan pendukung sekitar pukul 14.00 WIB.

Ada sebanyak tujuh parpol yang mengusung Bapaslon Yuri Kemal Fadullah dan Nurdiansyah dengan total 17 kursi, yakni PDI Perjuangan, PBB, Hanura, Perindo, Demokrat, PAN, Nasdem.

"Kami tidak memeriksa keabsahannya, karena akan dilakukan selama tujuh hari ke depan," ujar Komisioner KPU Belitung Timur Divisi Teknis Penyelenggaraan, Yuli Restuwardi, Minggu (6/9/2020).

Restu menyampaikan, syarat bakal calon Bupati Yuri kemal dinyatakan lengkap.

Demikian juga untuk bakal calon Wakil Bupati Nurdiansyah.

"Maka dapat kami sampaikan bawa syarat pendaftaran dapat diterima KPU Belitung Timur," ujar Restu. (posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved