Breaking News:

Berita Belitung

Yuk Kunjungi Bazar Belitung Kreatif, Ada 130 Stand Pameran Aneka Produk

Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung akan segera mengadakan Bazar Belitung Kreatif pada 9-13 September 2020 di Pantai Wisata Tanjungpendam

Ist/Dinas Pariwisata Belitung
Bazar Belitung Kreatif pada 9-13 September 2020 di Pantai Wisata Tanjungpendam. 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung akan segera mengadakan Bazar Belitung Kreatif pada 9-13 September 2020 di Pantai Wisata Tanjungpendam.

Event publik pertama di masa pandemi ini pun menyediakan 130 stand pameran bagi pelaku ekonomi kreatif yang akan dibuka pukul 10.00-22.00 WIB.

"Kami siapkan gratis bagi masyarakat siapapun yang ingin jualan. Ketika baru dibuka sehari sudah penuh (pendaftar)," ungkap Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Wiwih Widyaningsih, Minggu (6/9/2020).

Tak hanya pameran aneka produk dari pelaku ekonomi kreatif Belitung, pada acara tersebut juga ditampilkan beragam seni pertunjukan. Bahkan ada total 15 kelompok seni pertunjukan yang dipastikan bakal mengisi acara itu.

"Memang ingin dibangkitkan (semangat pelaku seni pertunjukan) yang selama Covid-19 mereka tidak ada pemasukan," jelas Wiwih.

Hal tersebut sesuai dengan tujuan kegiatan yang memang dilakukan sebagai upaya pemulihan perekonomian dimasa pandemi Covid-19.

Makanya acara tersebut bukan saja digelar September ini namun rencananya akan digelar pada November dan Desember mendatang. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved