Breaking News:

Pilkada Belitung Timur 2020

Yuri Kemal Mengaku Lega Setelah Mendaftar di KPU Belitung Timur

Yuri Kemal mengaku lega setelah melakukan proses pendaftaran bersama pasangannya Nurdiansyah (Anca) di KPU Belitung Timur

posbelitung.co/Suharli
Suasana di sela pendaftaran bapaslon Yuri Anca di Kantor KPU Belitung Timur, Minggu (6/9/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR - Yuri Kemal mengaku lega setelah melakukan proses pendaftaran bersama pasangannya Nurdiansyah (Anca) di KPU Belitung Timur, Minggu (6/9/2020).

Bakal pasangan calon (Bapaslon) yang memperkenalkan diri dengan nama Beltim Kaya itu, merupakan Bapaslon kedua sekaligus yang terakhir yang mendaftarkan diri di KPU Belitung Timur.

Yuri menyampaikan apresiasi KPU Belitung Timur yang telah menerima pendaftaran mereka dengan baik.

"Seluruh berkas yang telah kami berikan dinyatakan lengkap, berkas pencalonan telah dinyatakan sah dan berkas calon telah dinyatakan lengkap. Perasaan pertama sebagai manusia pastinya lega, alhamdulilah lega," ucap Yuri kepada awak media,Minggu (6/9/2020).

Yuri mengatakan mereka berharap tahapan selanjutnya pada Pilkada Belitung Timur 2020 dapat berlangsung lancar.

"Untuk itu kami berharap bahwa memang setelah tahapan ini akan dilanjutkan dengan proses kesehatan dan verifikasi syarat-syarat calon mudah-mudahan nantinya pada tanggal 20-an di tahapan KPU kami akan diverifikasi sah dan insya Allah syarat pencalonan mengenai kesehatan pun akan diloloskan aamiin ya rabal alamin," harapnya. (posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved