Breaking News:

Aksi Demo KONI di DPRD

Demonstrasi Insan Olahraga, Perwakilan Pendemo Masuk ke dalam Ruangan untuk Lakukan Ini

Demonstrasi oleh Insan olahraga di Kabupaten Belitung, Senin (7/9/2020) di DPRD Kabupaten Belitung, audiensi kepada sejumlah perwakilan rakyat

Posbelitung.co/Dede Suhendar
Suasana audensi antara KONI beserta pengurus cabang dengan DPRD Kabupaten Belitung, Senin (7/9/2020) 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Demonstrasi oleh Insan olahraga di Kabupaten Belitung, Senin (7/9/2020) di DPRD Kabupaten Belitung, audiensi kepada sejumlah perwakilan rakyat yang ada di lembaga legislatif.

Audiensi yang terlaksana di ruang Bandan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Belitung tersebut, disepakati setelah Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Belitung Amin Nurachman melakukan negosiasi dengan pimpinan DPRD Kabupaten Belitung Budi Prasetyo.

"Perwakilan silahkan masuk, kita bahas soal apa maunya DPRD terhadap olahraga ini di Belitung. Apakah mau di matikan olahraga ini atau dibagaimanakan," ungkap Amin Nurachman, Senin (7/9/2020).

Tanpa lama, belasan perwakilan KONI beserta Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga di Belitung, masuk ke dalam ruangan bamus.

Tampak hadir di dalam ruangan itu, tujuh orang anggota DPRD yang didampingi oleh Kepala Bakuda Kabupaten Belitung Jayusman, Kepala Inspektorat Kabupaten Belitung Arpani, Kepala Dispora Kabupaten Belitung Subagio.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori.

Tanggapan Komisi III Polemik Pencoretan Anggaran KONI

Anggota Komisi III sekaligus Ketua Fraksi Gerakan Amanat Demokrat (Granad) DPRD Kabupaten Belitung Syukri Gumay menilai polemik pencoretan usulan anggaran KONI Kabupaten Belitung pada Perubahan APBD tahun 2020 menjadi cambuk demi memajukan olahraga Belitung ke depan.

Dirinya juga meminta seluruh pengurus cabang olahraga mendapat porsi yang sama dalam hal penyelenggaraan event.

"Oleh sebab itu, ke depan berbicara anggaran untuk olahraga mau berapa pun silahkan diusulkan. Anggap saja ini menjadi cambuk kecil demi harapan kemajuan olahraga kita ke depan. Jadi bukan artinya kita sampai disini, ini ujian bagi kita, ayo kita cari solusi untuk ke depannya," ungkap politisi dari Partai Demokrat itu dalam audensi bersama KONI Kabupaten Belitung, Senin (7/9/2020).

Halaman
1234
Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved