Breaking News:

Berita Belitung Timur

Meriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Padang Gelar Tunamen Gaple

Turnamen Gaple PB JS Padang 2020, diselenggarakan dalam rangka kegiatan HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Posbelitung.co/Suharli
Kepala Desa Padang, Izhar (jaket biru dua dari kiri) saat memberikan sambutan pembukaan turnamen gaple Desa Padang. Minggu (6/9/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Turnamen Gaple PB JS Padang 2020, diselenggarakan dalam rangka kegiatan HUT  ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai dengan 13 September 2020 akan datang, bertempat di Dusun Padang I, Desa Padang, Kecamatan manggar.

Kades Padang Izhar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia pelaksana, atas terwujudnya kegiatan ini, dia pun berpesan agar masyarakat dapat terus menjalin hubungan silahturahmi, dan selalu kompak untuk segala kebersamaan antar warga.

"Sebelumnya kami juga adakan turnamen Bulutangkis internal, dilanjutakan pertandingan gaple se-Desa Padang,
dan ini akan menjadikan masyarakat pencinta gaple semakin menjalin hubungan yg baik dan jalinan silahturahmi tetap terjaga," ungkap Izhar kepada Posbelitung.co, Senin (7/9/2020)

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen yang juga sebagai Kepala Dusun Padang I, Batara Doli turnamen gaple ini diikuti oleh seluruh warga Padang, yang terbagi dalam kuota peserta.

"Jumlah peserta dibatasi hanya 32 pasang dgan 16 meja, dengan sistem gugur, disetiap mlmnya peserta hanya dimainkan 8 meja saja, dengan cara aplus/bergantian disetiap mlmnya hal ini mengingat, menerapkan standar covid 19, untuk membatasi jumlah keramaian, dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

Manager PB JS Padang, Suhardianto menyarankan agar kegiatan ini nantinya rutin dilaksanakan, bukan saja terbatas dengan jumlah pesertanya saja

"Bukan tidak mungkin akan lebih banyak lagi peminatnya, untuk itu tahun ini sengaja kami laksanakan di dusunn Padang 1, tahun berikutnya mungki kami laksanakan dengan sistem bergilir di setiap dusun di Desa Padang ini," ujar pria akrab disapa Gito itu. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved