Breaking News:

Berita Belitung Timur

Tiga Pejabat di Polres Belitung Timur Dilantik, Ini Pesan Kapolres

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo melantik wakapolres, kasat lantas, dan kasat binmas baru dalam upacara serah terima jabatan, Senin (7/9/2020

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Penyematan tanda jabatan oleh Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo terhadap pejabat yang dilantik, Senin (7/9/2020) di Halaman Polres Beltim. 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo melantik wakapolres, kasat lantas, dan kasat binmas baru dalam upacara serah terima jabatan, Senin (7/9/2020) pagi di Halaman Polres Beltim.

Jojo mengatakan pergantian posisi ini hal yang biasa dalam tubuh Polri karena harus ada penyegaran sesuai kebutuhan organisasi.

"Semua mengalami promosi jabatan. Jabatan Wakapolres yang dijabat oleh Kompol Bambang Malaisiantoro digantikan oleh Kompol Agus Handoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Belitung. Sedangkan Kompol Bambang akan mendapat posisi baru sebagai Kasiyanmin Ditintelkam Polda Babel," jelas ojo saat ditemui Posbelitung.co di kantornya, Senin (7/9/2020).

Sedangkan untuk jabatan Kasatlantas Polres Beltim yang dijabat oleh AKP Nicodemus Brahmana berpindah ke Iptu Sugraito yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Badau Polres Belitung.

Jabatan baru sebagai PS Kasubbagkompeten Bagbinkar Rosdm Polda Babel akan menjadi posisi baru AKP Nicodemus.

"Satu lagi ada Kasat Binmas Polres Beltim Iptu Hamdan digantikan dengan AKP Mardo yang sebelumnya sebagai Kabagren Polres Belitung. Iptu Hamdan akan mendapat tugas baru sebagai Kasat Binmas Polres Belitung," kata Jojo.

Ia menyampaikan bahwa pejabat yang baru dilantik harus sigap dalam pelaksanaan tugas terkait dengan pengamanan pilkada.

"Harus langsung running. Kita terlibat langsung di setiap tahapan pilkada terkait dengan pengamanannya. Kemarin sudah tahapan pendaftaran, sekarang sudah masuk dalam tahapan selanjutnya yakni pemeriksaan kesehatan. Selamat bertugas untuk semuanya," pesan Jojo. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved