Breaking News:

Berita Belitung Timur

Turnamen Futsal Pelangi Cup III, Agas FC Melaju Babak 8 Besar Setelah Kandaskan Qoreka

Babak 16 besar mulai bergulir dalam Turnamen Futsal Pelangi Cup III yang digelar di GOR BTP Damar, Senin (7/9/2020) malam.

Ist/Apriadi
Partai pertama putaran ketiga ini mempertemukan Agas FC melawan Qoreka FC yang digelar di GOR BTP Damar, Senin (7/9/2020) malam. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Babak 16 besar mulai bergulir dalam Turnamen Futsal Pelangi Cup III yang digelar di GOR BTP Damar, Senin (7/9/2020) malam.

Partai pertama putaran ketiga ini mempertemukan Agas FC melawan Qoreka FC.

Pertarungan antara kedua tim ini dimulai sejak menit pertama karena tim Agas FC langsung tancap gas. Gol pertama diraih oleh tim asal Desa Lalang, Manggar ini lewat kaki Eko pemain bernomor punggung tiga.

Pertarungan sengit pasca gol perdana tak terelakkan. Berkali-kali tim Qoreka berusaha menembus pertahanan lawan namun belum mampu melihat celahnya.

Jual beli serangan terjadi antar tim ini. Peluang oleh pemain Qoreka FC tercipta di menit ke delapan namun masih mampu diselamatkan oleh kiper Agas FC.

Membalik keadaan, Agas FC menyerang penuh pertahanan lawan pada menit ke-15 lewat kaki Mansyur pemain bernomor punggung sembilan. Hingga babak pertama usai, kedudukan masih dipegang Agas FC dengan 2-0.

Masuk babak kedua, Qoreka FC asal Kelapa Kampit berusaha mengubah strategi permainan. Namun strategi itu belum mampu mengubah kedudukan.

Tim Agas FC cerdik melihat celah pertahanan lawan sehingga gol ketiga tercipta pada menit ke-23 lewat kaki Mansyur lagi. Hingga akhir pertandingan, Qoreka FC harus mengakui keunggulan tim Agas FC dengan skor akhir 3-0. Atas hasil ini, Agas FC berhak melaju ke babak 8 besar.

Hasil semalam :
LAN FC A vs Mutiara A 3(2)-3(0)
Yagor Legend vs Ngotot FC 0-4
Blackstone vs Putra Bulana A 1-3

Jadwal Selasa (8/9/2020) :
Adipa vs LAN FC/Mutiara FC A
Aqila vs TATG
Blackstone/Putra Bulana A vs Dispora
Tenggiri vs RCI

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved