Breaking News:

Pilkada Belitung Timur 2020

Forkopimda Belitung Timur Ikuti Vicon Menpohulkam terkait Pilkada Serentak 2020

Dia menyampaikan pembicaraan di rakor tersebut fokus pada protokol kesehatan yang harus dikedepankan pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 ini.

istimewa
Suasana Vidcon Unsur Forkopimda Belitung Timur dengan Menko Polhukam. Rabu (9/9/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR - Unsur Forkopimda Kabupaten Belitung Timur beserta KPU dan Bawaslu Belitung Timur mengkuti rapat koordinasi Pengamanan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid- 19 dalam Pilkada Serentak 2020 via Vidcon di ruang rapat Bupati Belitung Timur, Rabu (9/9/2020).

Asisten 1 Kabupaten Belitung Timur, Sayono mengatakan rakor itu diikuti Menko Polhukam, Mendagri, Ketua KPU dan Bawaslu, Palima TNI, Kapolri, KaBIN, Jaksa Agung dan Satgas penanganan covid-19.

"Vicon ini digagas oleh Menko Polhukam pengamanan dan Pengamanan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid- 19 dalam Pilkada Serentak 2020, jadi perlunya kesepahaman melihan kondisi saat ini, apalagi kaitannya aktivitas berdampingan dengan covid-19," ujar Sayono kepada posbelitung, Rabu (9/9/2020).

Dia menyampaikan pembicaraan di rakor tersebut fokus pada protokol kesehatan yang harus dikedepankan pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 ini.

Di samping itu, ada juga hal-hal teknis lain yang disampaikan.

"Dari arah-arah itu nantinya akan ada tindak lanjutnya baik dari pemerintah daerah tentu saja dalam rangka koordinasi agar tidak terjadi bias," ucapnya. (posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved