Breaking News:

Berita Belitung Timur

Ini Jadwal Semifinal Turnamen Futsal Pelangi Cup III, Dipastikan akan dapat Juara Baru

Turnamen Futsal Pelangi Cup III hari ini memasuki babak semifinal. Pada babak ini mempertemukan tim-tim terkuat dari 64 tim.

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Laga antara Nerazzura melawan Agas FC yang dimenangkan oleh Agas FC 2-1, Rabu (9/9/2020) di GOR BTP Damar. ( 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG--Turnamen Futsal Pelangi Cup III hari ini memasuki babak semifinal. Pada babak ini mempertemukan tim-tim terkuat dari 64 tim yang mengikuti turnamen ini.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Pelangi Cup III Apriadi Nurdin Putra mengatakan pertandingan semifinal akan dimulai pukul 19.30 WIB di GOR BTP Damar.

"Laga pertama akan mempertemukan Yagor FC melawan Ngotot FC. Kemudian dilanjutkan dengan Tenggiri melawan Agas FC. Dipastikan akan mendapat juara baru pada turnamen ini karena juara pada turnamen ke-II tidak lolos semifinal," kata Apriadi kepada Posbelitung.co, Kamis (10/9/2020).

Ia mengatakan keempat tim ini sebelumnya mengalahkan lawan pada babak 8 besar, yaitu Yagor FC menang lawan TATG 4-1, Ngotot FC menang melawan Dispora 4-2, Tenggiri menang lawan Adipa FC 3-2, dan Agas FC menang melawan Nerazzura 2-1.

Apriadi mengajak seluruh masyarakat agar menonton pertandingan semifinal ini karena dipastikan seru.

"Namun tetap kami dari panitia mewajibkan penonton agar menerapkan protokol kesehatan dalam menonton pertandingan. Kami juga menerapkan tarif HTM sebesar Rp 10 ribu supaya meminimalisir membludaknya penonton," kata Apriadi. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved