Breaking News:

Polsek Kelapa Kampit Bagikan 1000 Masker

Polsek kelapa Kampit pada hari Kamis (10/9/2020) turun ke jalan untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat

(Istimewa dok Pribadi)
Kapolsek Kelapa Kampit, AKP Sukimin memberikan masker kepada tokoh masyarakat Kelapa Kampit untuk dibagikan kepada warga Kelapa Kampit. 

POSBELITUNG, BELITUNG TIMUR – Polsek kelapa Kampit pada hari Kamis (10/9/2020) turun ke jalan untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Kecamatan Kelapa Kampit yang sedang melintas di kawasan Lapangan Segitiga Kecamatan Kelapa Kampit.

Kegiatan ini dilakukan oleh anggota Polsek Kelapa Kampit dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Kelapa Kampit.

“Alhamdulillah pada hari ini kami personil Polsek Kelapa Kampit kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kecamatan Kelapa Kampit, kegiatan ini kembali kami lakukan tentu saja selain untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kelapa Kampit, juga sebagai salah satu bentuk edukasi dan sosialisasi kami kepada masyarakat, apalagi seperti yang kita ketahui saat ini meskipun Kabupaten Belitung Timur zona hijau akan tetapi secara Nasional terjadi peningkatan yang signifikan kepada saudara-saudara kita yang terkena virus Covid-19,” kata AKP Sukimin Kapolsek Kelapa Kampit.

Selain itu pihaknya juga membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak, membuat spanduk himbauan dan berbagai hal lainnya terkait dengan pencegahan virus Covid-19 di Kecamatan Kelapa Kampit.

Kapolsek Kelapa Kampit mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Kelapa Kampit, Koramil Kelapa Kampit, Karang Taruna Kecamatan Kelapa Kampit, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan ini.

AKP Sukimin berpesan kepada masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. (posbelitung.co,suharli)

Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved