Breaking News:

Berita Belitung Timur

Semifinal Turnamen Futsal Pelangi Cup III Berlangsung Semarak

Pertandingan babak semifinal dalam Turnamen Futsal Pelangi Cup III hari ini berlangsung semarak, Kamis (10/9/2020) di GOR BTP Damar.

Posbelitung.co/BryanBimantoro
Pertandingan babak semifinal dalam Turnamen Futsal Pelangi Cup III hari ini berlangsung semarak, Kamis (10/9/2020) di GOR BTP Damar antara Ngotot FC melawan Yagor FC 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Pertandingan babak semifinal dalam Turnamen Futsal Pelangi Cup III hari ini berlangsung semarak, Kamis (10/9/2020) di GOR BTP Damar.

Pertandingan partai pertama mempertemukan Yagor FC melawan Ngotot FC berlangsung panas.

Sejak awal pertandingan, tim Ngotot FC yang berasal dari Tanjungpandan berhasil menguasai permainan.

Di menit ke-2 tim Ngotot FC lewat kaki Adi bernomor punggung 11 mencetak gol pertama. Setelah gol perdana itu, kedua tim saling jual beli serangan. Tiga kali umpan cantik dari Yagor FC belum mampu merobek pertahanan lawan.

Menit ke-18, tim Ngotot FC lewat kaki Riyansyah bernomor punggung 12 berhasil menjauhkan kedudukan. Kedudukan 2-0 berhasil dipertahankan oleh Ngotot FC hingga akhir pertandingan. Dengan hasil tersebut, Ngotot FC berhak melaju ke babak final esok hari.

Sampai berita ini diturunkan, partai kedua antara Tenggiri VS Agas FC masih berjalan. Tim yang menang akan melawan Ngotot FC pada partai final besok.

Kapten tim Ngotot FC Darul Pikri mengatakan kunci kemenangannya malam ini ialah kekompakan dan hasil kerjasama tim yang baik. Ia mengakui bahwa tim lawan juga tim yang tangguh.

"Kami unggul di rejeki, karena tim kami maupun tim Yagor FC sama-sama punya kualitas," kata Darul.

Untuk persiapan pertandingan final besok, ia mengatakan akan istirahat yang cukup dan menjaga kebugaran. Timnya malam ini akan pulang ke Tanjunpandan dan besok akan kembali ke Manggar untuk final.

"Karena kamek la jao-jao dari Tanjong, harapan besar kamek bisa jadi juare satu isok," harap Darul. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved