Breaking News:

Ih Ngeri Kemaluan Remaja Ini Berceceran Darah Dipatuk Ular Sanca Saat Duduk di Toilet Rumahnya

Saat berada di mana pun kita harus lebih waspada karena terkadang bisa mengalami kejadian yang mengerikan tanpa disangka-sangka.

kompas.com
Ilustrasi ular sanca. 

POSBELITUNG.CO--Saat berada di mana pun kita harus lebih waspada karena terkadang bisa mengalami kejadian yang mengerikan tanpa disangka-sangka.

Seperti pengalaman seorang seorang remaja pria ini. Kemaluannya digigit ulat sanca saat sedang duduk di toilet rumahnya.

Tentu saja karena luka yang dialaminya membuat remaja tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir oleh TribunTravel dari Daily Mail, Insiden tersebut terjadi di Nonthaburi, Thailand tengah, sekitar 13 mil di utara Bangkok.

Siraphop Masukarat, 18, pergi ke toilet pada Selasa malam ketika dia tiba-tiba merasakan sakit yang parah pada kelaminnya tersebut.

Kemudian, dia menunduk dan melihat seekor ular sanca dengan rahangnya menempel di ujung penisnya.

Skandal Seks Kepala Dinas Dengan Janda Beranak Dua, Janji Akan Dinikahi Saat Minta Berhubungan Badan

Seketika itu juga, dengan cepat ia melepaskan ular yang menggigit kejantanannya tersebut dan ada darah yang muncrat di sekitar toilet.

Siraphop pun berteriak ketakutan dan dia berlari keluar dari kamar mandi dengan celana di sekitar pergelangan kakinya.

Ibu Siraphop mencoba menenangkannya sebelum paramedis membawanya ke Rumah Sakit Bang Yai terdekat untuk mengobati bekas gigitan ular itu.

Dokter memberi Siraphop tiga jahitan di kelenjar di ujung penis dan mengobati luka bekas gigitan dengan pencuci antibiotik, untuk membunuh bakteri dari taring ular sanca.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved