Breaking News:

Berita Belitung Timur

Kapolsek Kelapa Kampit Bagikan Masker dan Imbau Jamaah Masjid Agar Taat Protokol Kesehatan

Kapolsek Kelapa Kampit AKP Sukimin membagikan masker kepada jamaah Masjid Ar-Rahman Desa Senyubuk, Kelapa Kampit

Ist/Kapolsek Kelapa Kampit
Kapolsek Kelapa Kampit AKP Sukimin saat memberi masker kepada jamaah masjid, Jumat (11/9/2020). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG--Kapolsek Kelapa Kampit AKP Sukimin membagikan masker kepada jamaah Masjid Ar-Rahman Desa Senyubuk, Kelapa Kampit, Jumat (11/9/2020) seusai ibadah Jumat.

Selain membagi masker, ia juga mengimbau kepada jamaah agar selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Tujuan kita baik, kita peduli dan saling mengingatkan supaya terus mengaplikasikan protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari. Terutama ialah memakai masker," kata Sukimin kepada Posbelitung.co, Jumat (11/9/2020).

Sukimin melanjutkan, walaupun Belitung Timur saat ini sudah zona hijau karena beberapa minggu tidak ada penambahan kasus baru, masyarakat tetap diminta untuk menjaga diri. Caranya ialah dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Supaya mudah mengingatnya, protokol kesehatan itu adalah 3M, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Itu penting sekali supaya kita terhindar dari virus corona ini," kata Sukimin.

Kapolsek Kelapa Kampit AKP Sukimin saat memberi masker kepada jamaah masjid, Jumat (11/9/2020).
Kapolsek Kelapa Kampit AKP Sukimin saat memberi masker kepada jamaah masjid, Jumat (11/9/2020). (Ist/Kapolsek Kelapa Kampit)

Ie berharap, dengan masifnya pemberian masker ini ikut membangun kesadaran masyarakat Kelapa Kampit dan Belitung Timur umumnya supaya bisa memakai masker kapanpun dan di manapun.

"Jaga diri kita dan orang di sekitar kita dengan cara menerapkan protokol kesehatan," imbaunya.

Sebelumnya, Polsek Kelapa Kampit juga telah memberikan ribuan masker kepada masyarakat di tempat-tempat publik, seperti kafe dan pasar. Hal ini juga dalam rangka Operasi Yustisi 2020 yang digelar serentak di seluruh Bangka Belitung. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved