Breaking News:

Asmara Abigail Jadi Wanita Pemberani di Film Mudik, Ada Banyak Kejutan

Bintang film Asmara Abigail (28) baru saja menyelesaikan pekerjaan barunya membintangi film Mudik, yang sudah tayang di Mola TV pada 28 Agustus 2020.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Asmara Abigail di acara jumpa pers pagelaran Wayang Orang 'Sang Sukrasana' di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (31/10/2019). 

POSBELITUNG.CO - Bintang film Asmara Abigail (28) baru saja menyelesaikan pekerjaan barunya membintangi film Mudik, yang sudah tayang di Mola TV pada 28 Agustus 2020.

Dalam film karya sutradara Adriyanto Dewo bersama rumah produksi Lifelike Pictures, Asmara Abigail berperan sebagai Santi.

 Asmara Abigail menegaskan kalau peran dalam film 'Mudik', diakuinya merupakan peran yang berbeda dari film-film yang ia bintangi.

"Santi ini adalah wanita berani," kata Asmara Abigail dalam jumpa pers virtual, Sabtu (12/9/2020).

Wanita yang akrab disapa Abi ini mengungkapkan kalau Santi seorang wanita bernai karena dibesarkan dengan lingkungan yang penuh dengan tekanan.

"Santi ini dibesarkan lingkungan pemahaman seperti selalu ditekan, Santi berani dia mengikuti insting dia," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 3 April 1992 itu mengakui hanya mendalami karakter selama dua minggu saja, saat proses worksop dan reading.

Namun, karena bekerja dalam tim yang sangat profesional, bintang film 'Perempuan Tanah Jahanam' ini merasa tak kesulitan menjadi Santi.

"Proses worksop membanti banget buat aku jadi Santi. Selama worksop pun aku harus profesional, karena bareng dengan worksopnya Gundala," jelas wanita bernama lengkap Asmara Abigail Sumiskum itu.

Asmara Abigail berharap penonton bisa menikmati jalan cerita film 'Mudik', serta perannya bisa menginspirasi banyak orang.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: rusmiadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved