Breaking News:

KPop

BamBam GOT7 Tunjukkan Cinta dan Dukungan untuk Comebacknya Leader Stray Kids!

Member GOT7, BamBam menunjukkan cinta dan dukungannya untuk Stray Kids menjelang comeback grup yang akan datang!

Grid.id
BamBam GOT7 memberikan dukungan untuk comeback juniornya. 

POSBELITUNG.CO -- Member GOT7, BamBam menunjukkan cinta dan dukungannya untuk Stray Kids menjelang comeback grup yang akan datang!

Pada Minggu (13/9/2020), Stray Kids mengadakan siaran langsung khusus untuk membicarakan tentang comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan dengan album repackage "IN LIFE", yang akan dirilis pada hari berikutnya.

Dilansir dari Soompi, selama siaran, BamBam GOT7 tampil mengejutkan dengan bergabung ke grup chat Stray Kids, yang ditayangkan secara langsung.

Setelah pertukaran chat yang sangat kacau, Bang Chan akhirnya menelepon BamBam, yang memberi selamat kepada anggota Stray Kids atas comeback mereka dan mengajukan sejumlah pertanyaan melalui telepon.

Bang Chan, yang berlatih bersama dengan BamBam sebelum debutnya di GOT7, berterima kasih kepada teman lamanya yang terus memberikan dukungan.

"Saya sangat berterima kasih kepada BamBam ketika 'God's Menu' keluar."

"Segera setelah lagu itu dirilis, dia segera menghubungi saya dan mengatakan itu terdengar bagus. Jujur, saya sangat tersentuh saat itu. Terima kasih," ucap Bang Chan.

BamBam menjawab, "Saya mengatakan ini saat siaran langsung V Live juga, tapi 'God's Menu' adalah lagu Stray Kids favorit saya."

"Segala sesuatu tentang itu luar biasa," imbuhnya.

Bang Chan dengan bercanda khawatir BamBam akan kecewa dengan judul lagu mereka berikutnya, dan anggota GOT7 itu meyakinkannya, "Tidak, tidak. Setelah melihat teaser kalian, saya sudah menyukai irama lagunya."

Halaman
12
Editor: rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved