Breaking News:

Wanita ini Memilih Menikah Dengan Pohon ketimbang Laki-laki, Ternyata Ini Alasannya

Usai bercerai dari suaminya, wanita dengan dua anak ini lebih memilih menikah dengan pohon daripada laki-laki.

Penulis: tidakada008 | Editor: Rusmiadi
GRID.ID
menikah dengan pohon 

POSBELITUNG.CO - Usai bercerai dari suaminya, wanita dengan dua anak ini lebih memilih menikah dengan pohon daripada laki-laki. 

Ia pun merayakannya dalam sebuah momen ulang tahun yang bagi sebagian orang menjadi momen yang sangat membahagiakan dan penuh kenangan untuk beberapa pasangan suami-istri.

Semua itu karena ulang tahun pernikahan sendiri masuk ke dalam momen sakral yang suka dirayakan bersama oleh pasangan dan anak-anaknya.

 Biasanya momen ulang tahun pernikahan menjadi lebih hikmat ketika sudah banyak tahun yang dilewati dan sebuah pasangan.

Seperti wanita yang sedang berbahagia yang satu ini, Kate Cunningham dari Sefton, Merseyside, yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya dengan sebuah pohon.

Wanita dengan dua anak ini mengubah nama belakangnya menjadi Elder ketika ia menikahi pohon yang lebih tua di Rimrose Valley Country Park.

Cunningham mengatakan bahwa menikahi pohon lebih menyenangkan dibandingkan pasangan sebelumnya karena tidak akan ada kata bercerai.

“Pohon akan selalu datang lebih dulu. Mereka membuat kita tetap hidup." ujar Kate Cunningham yang dilansir dari Mirror.Cunningham merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya dengan pohon tersebut yang juga dihadiri beberapa bunga lainnya.Ia bahkan meninggalkan anak-anak dan pacarnya di rumah karena mereka dinyatakan sedikit malu dengan tingkah wanita ini.“Saya pikir menikahi pohon adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya buat.

Saya dan teman-teman saya pergi ke pohon dan menyapa untuk perayaan kecil, beberapa hari yang lalu." ujar Cunningham.“Itu adalah pertemuan kecil dengan dua orang teman di mana kami bersulang dan minum segelas sampanye bunga elder.Tidak sekali pun saya berpikir bahwa saya seharusnya tidak melakukannya. Ini adalah sesuatu yang saya rasa terjadi pada waktu yang tepat." tambahnya.“Meskipun menyebabkan sedikit rasa malu untuk anak saya yang berusia 15 tahun, dia melihat gambaran yang lebih besar sekarang dan mengerti untuk apa." tegasnya.

“Itu adalah sesuatu yang membuat saya merasa sedikit lebih percaya diri. Saya tidak peduli tentang apa yang orang lain katakan.Menikah dengan pohon telah memberi saya tujuan baru." jelasnya kembali.Tahun lalu ketika menikah, Kate Cunningham mengenakan gaun zaitun dan hiasan kepala bermotif bunga saat mengucapkan janji pernikahannya.Upacara tersebit dihadiri oleh puluhan orang dan musisi, hingga penyair lokal Davy Edge tampil juga pada acara tersebut.

duduk di sana dan berendam di sekitarnya. Saya suka kedamaian dan ketenangan.Seringkali saya suka berbicara dengan pohon, saya menyapa dan terima kasih atas energi baik Anda (pohon).Saya merasa seperti orang yang lebih kuat, lebih baik, yang lebih berdedikasi pada keseluruhan kampanye daripada sebelumnya." tegas Kate Cunningham.

(*/Editor : Rachel Anastasia Agustina)

Berita ini telah terbit di TRIBUNNEWS.COM berjudul Usai Bercerai, Wanita ini Ungkap Alasan Lebih Memilih Menikah dengan Pohon daripada Laki-laki

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved