Breaking News:

12 Unit Mobil Sport Toyota GR Supra 2020 untuk Indonesia Langsung Ludes

Toyota New GR Supra diluncurkan di Indonesia tahun lalu. Saat ini, 12 unit mobil sport yang dialokasikan hanya untuk Indonesia sudah terjual.

Editor: M Ismunadi
TAM
Toyota GR Supra 2020 meluncur 

POSBELITUNG.CO - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan versi penyegaran New GR Supra.

Mobil sport yang meluncur pertama kali di Indonesia pada 2019 lalu, kini diklaim lebih bertenaga, stabil, dan makin agresif.

Toyota mengembangkan GR Supra dengan balutan bertema excitment guna memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan, baik di lintasan pacu atau jalan raya.

Tak hanya itu, mobil sport dengan lekukan kupe ini hadir dalam versi special edition yang tampil dengan warna Horizon Blue.

Kinto One, Kini Bisa Pakai Mobil Toyota Tanpa Harus Beli!

Vice President Director PT TAM Henry Tanonto mengatakan, sejak diperkenalkan tahun lalu, GR Supra sudah mendapatkan antusiasme yang sangat besar dari masyarakat Indonesia.

"Melalui New GR Supra ini, kami ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan improvement dalam menghadirkan produk-produk terbaik melebihi ekspektasi, sejalan dengan semangat Toyota dalam mewujudkan Ever–Betters Cars bagi pelanggannya," kata Henry dalam keterangan resminya, Selasa (22/9/2020).

Baca juga: Toyota Bakal Luncurkan Bengkel dan Showroom Virtual

Toyota GR Supra 2020 meluncur
Toyota GR Supra 2020 meluncur (TAM)

Untuk pengembangan, GR Supra masih dibekali dengan mesin 3.000 cc 6 silinder segaris, namun demikian tenaga yang dihasilkan terdongkrak cukup signifikan.

Dari sebelumnya 340 ps atau 335 tk lompat menjadi 381 tk (380 Ps).

Toyota mengklaim tenaga maksimal tersebut bisa dicapai pada putaran mesin 5.800 sampai 6.500 rpm dengan torsi maksimal sekitar 500 Nm pada putaran mesin 1.800-5.000 rpm.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved