Breaking News:

Bukan Lk21, Layarkaca21, Indoxxi, Ganool dan Samehadaku, Ini Situs-situs Film Online Bioskop Keren

Nonton film bioskop keren saat ini tidak perlu repot-repot lagi. Kamu bisa mengakses dan menonton film-film seru di telepon seluler alias ponsel.

Editor: M Ismunadi
Tribunnews/JEPRIMA
Seorang model saat menunjukkan aplikasi Genflix pada acara peluncuran Fitur Baru Genflix di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019). Dengan menghadirkan fitur baru Genflix menjanjikan ragam konten yang lebih banyak, baik itu tayangan lokal dan mancanegara dengan genre bervariasi, mulai dari horor, drama, thriller hingga animasi yang ditambah tiap bulan. Tontonan Asia yang disajikan berasal dari banyak negara, seperti Korea Selatan, Thailand, Taiwan, China hingga Pakistan. 

POSBELITUNG.CO - Nonton film bioskop keren saat ini tidak perlu repot-repot lagi.

Kamu bisa mengakses dan menonton film-film seru di telepon seluler alias ponsel.

Tidak hanya film tapi juga drama asyik mulai film dan drama Indonesia, Korea, India hingga film laga atau film action Hollywood.

Situs dan aplikasi download film dan streaming film ini sekarang banyak dicari orang untuk menonton film gratis menggunakan ponsel.

Ya, dunia digital kini semakin maju. Untuk nonton film-film dan drama seru dalam negeri maupun luar negeri, Anda tidak perlu repot-repot lagi ke luar rumah.

Cukup mendownload film melalui situs-situs ini Anda sudah bisa menyaksikan tayangannya secara gratis di rumah atau di mana saja.

Berikut nama-nama situs download film dan streaming film selain Lk21, Layarkaca21, Indoxxi, Ganool, dan Samehadaku, yang bertabur film-film seru.

Bangkapos.com merangkum situs download film yang bisa menjadi pilihan bagi pecinta film.

Genflix

Genflix
Genflix (Tangkapan Layar)

Jika kamu ingin streaming layanan TV dan film Indonesia maupun Hollywood secara lengkap, Genflix merupakan jawabannya.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved