Breaking News:

Begini Ekspresi Burhanudin dan Yuri Kemal Saat Tahu Nomor Urutnya (VIDEO)

Usai mengambil nomor urut yang akan dipakai dalam kampanye Pilkada Beltim 2020 dan tahu nomor masing-masing, kedua pasang calon menampilkan ekspresi

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Tomi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Usai mengambil nomor urut yang akan dipakai dalam kampanye Pilkada Beltim 2020 dan tahu nomor masing-masing, kedua pasang calon menampilkan ekspresi berbeda.

Awalnya, komisioner KPU menyilakan pasangan calon untuk mengambil nomor urut pengambilan nomor urut. Hal ini dianggap pasangan calon sebagai nomor urut yang akan digunakan dalam Pilkada.

Sadar itu adalah nomor urut pengambilan nomor urut, kedua pasangan calon dan hadirin tertawa. BERAKAR mendapat nomor urut satu dan BELTIM KAYA mendapat nomor urut dua dalam mengambil nomor pasangan calon.

Setelah itu, Burhanudin maju bersama pasangannya untuk mengambil nomor. Dengan mengucap bismillah ia memasukkan tangannya ke fish ball disaksikan oleh Khairil Anwar. Lalu, giliran Yuri Kemal dan pasangannya mengambil nomor urut yang tersisa secara bersama dalam fishball. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved