Breaking News:

Pilkada Belitung Timur

Burhanudin dan Yuri Kemal Ajak Pendukungnya Patuhi Protokol Kesehatan dalam Kampanye

pDua Paslon mengajak seluruh massa pendukungnya agar menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan kampanye Pilkada Beltim 2020.

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Pasangan BERAKAR dan BELTIM KAYA berfoto bersama Si Semos maskot Pilkada Beltim 2020, Kamis (24/9/2020) di Auditorium Zahari MZ. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG--Pasangan nomor satu Burhanudin-Khairil Anwar maupun nomor dua Yuri Kemal-Nurdiansyah sepakat untuk mengajak seluruh massa pendukungnya agar menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan kampanye Pilkada Beltim 2020.

Burhanudin mengatakan, seluruh kegiatannya selama ini selalu menaati protokol kesehatan. Ia mengaku sebagai petahana harus mampu berkontribusi soal pencegahan Covid-19.

"Jangan sampai dalam kegiatan kami menuju 9 Desember menciptakan klaster baru penyebaran virus corona. Untuk kawan-kawan pendukung, yuk kita jaga bersama kekondusifitasan ini. Selalu lakukan 3M," kata Burhanudin kepada Posbelitung.co, Kamis (24/9/2020) di Auditorium Zahari MZ.

Ia dan timnya berkomitmen tidak akan melanggar peraturan dari KPU maupun Bawaslu dalam melaksanakan kampanye.

"Kami tak ingin melebihi kapasitas peserta kampanye yang sudah diatur oleh KPU," tambah Burhanudin.

Ditempat yang sama, Yuri Kemal mengapresiasi pelaksanaan tahapan pengundian nomor urut yang sudah dilaksanakan hari ini. Ia betkomitmen melaksanakan kampanye secara damai dan menerapkan protokol kesehatan.

"Pada prinsipnya masyarakat Beltim itu cerdas. Massa pendukung harus taat hukum dan memprioritaskan protokol kesehatan," ujar Yuri.

Yuri menambahkan ia sudah menandatangani fakta integritas penerapan prokes dan deklarasi damai. Karena itu harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

"Mari kita lakukan kampanye yang cerah, aman, dan sejahtera," seru Yuri. 

Ketua KPU Mohon Maaf

Ketua KPU Belitung Timur, Rizal saat diwawancarai awak media di Audotarium Zahari MZ. Kamis (24/9/2020)
Ketua KPU Belitung Timur, Rizal saat diwawancarai awak media di Audotarium Zahari MZ. Kamis (24/9/2020) (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)
Halaman
1234
Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved