Breaking News:

Advertorial

Program CSR PT PJB PLTU 2020 di Tengah Pandemi

SEBAGAI wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar PT PJB PLTU Suge bersama rekanan PT Usaha Maju Makmur (UMM) membagikan 400 paket bahan pokok

pos belitung/dede s
FOTO BERSAMA - PT UMM dan PT PJB PLTU Suge bersama Camat Badau, Kapolsek Badau, dan Kades Pegantungan foto bersama disela melaksanakan program CSR pembagian bapok kepada masyarakat Desa Pegantungan, Rabu (23/9). 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar PT PJB PLTU Suge bersama rekanan PT Usaha Maju Makmur (UMM) membagikan 400 paket bahan pokok (bapok) dan baksos donor darah di Kantor Desa Pegantungan, Rabu (23/9). Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Badau, Sastra dan Kapolsek Badau, AKP Ferry Gunadi itu merupakan program corporate social responsibility (CSR) tahun 2020.

“Program CSR kami tahun ini ada pembagian beras dan mie instan semuanya ada 400 paket. Semoga bisa bermanfaat membantu masyarakat khususnya di masa pandemi sekarang ini,” ujar perwakilan Tim Unloading PT UMM, Raflie, Rabu (23/9/2020).

Ia mengatakan untuk proses pendataan penerima bansos, pihaknya mempercayakan kepada PT PJB PLTU Suge yang berkoordinasi dengan Pemdes Pegantungan. Pembagian paket sembako itu merupakan program CSR perdana dari PT UMM.

Supervisor Administrasi PT PJB PLTU Suge, Yogi menambahkan, program CSR rutin dilakukan setiap tahun demi meningkatkan sinergi bersama masyarakat sekitar perusahaan. Menurutnya program CSR yang dilakukan setiap tahun dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian paket bapok, masker hingga donor darah.

“Tujuannya kami dari perusahaan sebagai sinergi dengan BUMDes dan masyarakat di tengah pandemi ini. Harapan kami mudah-mudahan setiap tahun selalu ada kegiatan ini,” kata Yogi.
Kades Pegantungan, Ahid mengapresiasi kepedulian pihak perusahaan yang selalu rutin dalam pelaksanaan program CSR. Menurutnya, PT PJB PLTU Suge sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan bansos untuk masyarakat setempat.

“Bagus sekali dan kami apresiasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Memang program CSR mereka ini patut dicontoh oleh perusahaan lain,” katanya. (advertorial/dol)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved