Breaking News:

Susunan Pembalap MotoGP 2021 Masih Tersisa 3 Kursi Lagi, Adik Valentino Rossi Masuk Kandidat

Teka-teki line-up MotoGP musim 2021 memasuki babak akhir setelah sebagian besar tim sudah menentukan dua pembalap mereka untuk musim depan.

FP/MOHD RASFAN
Valentino Rossi merayakan kemenangan adik tirinya, Luca Marini, pada balapan Moto2 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 4 November 2018. 

Daftar Susunan Pembalap MotoGP 2021: Tersisa 3 Kursi Lagi, Adik Valentino Rossi Masuk Kandidat

POSBELITUNG.CO - Berikut ini daftar susunan pembalap MotoGP202.

Susunan pembalap MotoGP 2021 hampir komplet dengan tiga kursi tersisa.

Lantas siapa saja yang berpeluang untuk mengisinya?

Teka-teki line-up MotoGP musim 2021 memasuki babak akhir setelah sebagian besar tim sudah menentukan dua pembalap mereka untuk musim depan.

Teranyar, ada Ducati yang sudah melengkapi komposisi pembalap tim pabrikan mereka dan tim satelit Pramac Racing untuk MotoGP2021.

Ducati resmi menunjuk Francesco Bagnaia untuk menjadi rekan setim Jack Miller yang lebih dahulu memastikan diri sebagai pembalap tim pabrikan Ducati.

Ducati sendiri hanya mengonfirmasi kontrak Bagnaia untuk musim 2021 di tim pabrikan, alih-alih selama dua tahun seperti kabar sebelumnya.

Promosi yang didapatkan Miller dan Bagnaia ke tim pabrikan Ducati membuat Pramac Racing akan diperkuat oleh wajah-wajah baru.

Pramac Racing musim depan akan mengandalkan talenta Johann Zarco dan pembalap debutan Jorge Martin, keduanya akan mendapatkan paket motor pabrikan dari Ducati.

Halaman
1234
Penulis: tidakada007
Editor: Rusmiadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved