Breaking News:

Nia Ramadhani Geram Lihat Ekspresi Ashanty, Ajak Buat Konten YouTube Naik Helikopter Malah Takut 

Ashanty pun tampak membaca sejumlah doa saat di atas helikopter untuk menenangkan diri.

Penulis: tidakada007 | Editor: Hendra
Instagram @ramadhaniabakrie / @ashanty
Nia Ramadhani dan Ashanty 

POSBELITUNG.CO - Selebriti Nia Ramadhani ikut serta berlibur bersama Ashanty di Bali.

Hal ini terkuat melalui momen Insta Stories yang diunggahNia Ramadhani dilansir TribunJakarta pada Sabtu (3/10).

Saat itu istri Ardi Bakrie tengah mengenakan pakaian casual bersama Ashanty.

Mereka terlihat berada di sebuah helikopter yang akan lepas landas.

Ibu beranak tiga itu kemudian memperlihatkan suasana sekitar mereka yang tengah persiapan untuk lepas landas.

Saat itu pula Nia Ramadhani memperlihatkan ekspresi Ashantyyang ketakutan.

"Ini kan buat konten dia tetapi dia yang takut juga," ujarNia Ramadhani.

"Parah, parah ih," jawab Ashanty.

"Idih ini gimana sih? pasti gak meeting dulu deh ini," tegasNia Ramadhani seraya gelengkan kepala.

"Enggak, gue baru takut aja," aku Ashanty.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved