Breaking News:

Advertorial

BRI Tanjungpandan Gelar Undian Simpedes, Selalu Beri Hadiah Terbaik ke Nasabah

BANK Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpandan menggelar penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester I tahun 2020 di Pandan House Restaura

Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
HADIAH UTAMA - Simbolis penyerahan hadiah utama kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Tanjungpandan semester I tahun 2020 di Pandan House Restaurant, Sabtu (3/10). 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpandan menggelar penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester I tahun 2020 di Pandan House Restaurant, Sabtu (3/10). Acara dihadiri

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Pemimpin BRI Cabang Tanjungpandan Edi Yudiarta Candra Wiyana beserta segenap pegawai, para saksi terdiri dari notaris, perwakilan dinas sosial, kepolisian, serta perwakilan nasabah.

Kegiatan kali ini digelar berbeda karena para nasabah bisa menyaksikan secara virtual melalui siaran langsung akun YouTube BRI Tanjungpandan dan via siaran langsung akun Instagram. Adapun nasabah yang datang langsung hanya perwakilan.

Edi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen dan patuh menjaga protokol pencegahan Covid-19. Pihaknya juga mengapresiasi para nasabah setia yang telah menyimpan dananya sehingga hadiah-hadiah terbaik selalu disiapkan.

Ia menjelaskan, ada total 60 hadiah utama yang diundi. Tentunya, semakin banyak dana yang disimpan, maka kesempatan menang akan semakin besar. Ditambah banyak pula doorprize bagi nasabah dan masyarakat yang menyaksikan langsung acara itu secara daring.

Selain mengadakan acara rutin panen hadiah Simpedes, BRI Cabang Tanjungpandan juga berinovasi melalui program Webpasar BRI. Melalui program itu, perbankan beralamat di Jalan Merdeka, Tanjungpandan itu bekerja sama dengan penjual di pasar yang ada di Belitung dan Belitung Timur. Nasabah tidak perlu repot keluar rumah, karena berbelanja bisa dilakukan secara daring.

"Kondisi pandemi sangat memungkinkan masyarakat agak takut ke pasar sehingga nasabah dan masyarakat tidak perlu datang ke pasar," ujar Edi.

“Kami berharap program-program yang dilakukan bisa membantu penanganan Covid-19. Sambil tetap membantu perekonomian di Pulau Belitung agar terus bertumbuh,” katanya.

Bupati Sanem mengatakan agar masyarakat terus menabung dalam mempersiapkan hidup di masa depan. Di samping agar masyarakat mulai beradaptasi dengan perubahan zaman melalui transaksi non tunai. Apalagi transaksi non tunai memiliki kelebihan karena lebih aman dari tindak kejahatan.

"Transaksi ke depan tidak lagi secara tunai. Sebagaimana negara maju, tidak ada lagi uang tunai sudah menggunakan e-money, jadi transaksi secara non tunai," kata dia
Sanem juga mengapresiasi BRI Cabang Tanjungpandan yang telah berpredikat terbaik dalam penyaluran kredit usaha rakyat (KUR). Terutama hal tersebut berkaitan dalam upaya pemerintah yang bekerjasama dengan perbankan buat memotivasi pelaku usaha.

"Jangan hanya kredit saja, tapi juga teruslah meningkatkan tabungan," ucapnya. (Advertorial/q2)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved