Breaking News:

Berita Belitung

Kenalin Live.On, Provider Terbaru yang Punya Produk Kuota Besar Cocok Buat Pengguna Suka Internetan

Live.On kini menjadi provider terbaru yang memiliki produk sesuai bagi para pengguna yang membutuhkan kuota akses internet yang besar.

Ist/XL
Chief Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan, Direktur Corporate Strategy & Development XL Axiata Abhijit J. Navalekar, Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini, Premium Business Innovation & Acceleration XL Axiata, Mark Jefferson dan Growth Lead Live.On Yudistira dalam acara peluncuran Live.On via zoom. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Live.On kini menjadi provider terbaru yang memiliki produk sesuai bagi para pengguna yang membutuhkan kuota akses internet yang besar.

Brand yang dinaungi XL Axiata Tbk ini resmi diluncurkan secara virtual via zoom meeting, Senin (5/10/2020).

Growth Lead Live.On Yudistira menjelaskan bahwa brand itu dikembangkan berdasarkan riset meningkatnya akses digital oleh masyarakat selama masa pandemi.

Pihaknya menghadirkan Live.On buat menjawab kebutuhan konsumen.

"Tidak seperti telko lain, tapi ingin memberikan fokus pelanggan apa yang ingin dicapai pada internet mobile. Desain produk itu dibuat berdasarkan masukan dari komunitas-komunitas kami dan akan terus dikembangkan," kata Yudistira.

Segmen Live.On memang mengarah pada pengguna kuota data yang besar, sehingga segmennya lebih luas. Menurut Chief Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan ada dua produk yang ditawarkan sangat simpel, yakni Power On dan Power Full.

Pada Power On terdapat kuota utama 25 gigabita dan tambahan panggilan suara 20 menit ke semua operator. Sementara Power Full kuota utamanya 50 gigabita dan panggilan suara 40 menit ke semua operator.

"Dari sisi harga sudah kami riset bahwa untuk power on Rp 80.000 sementara powerful 50 gigabita itu Rp 125 ribu. Seluruh kuotanya kuota utama, valid 25 jam bisa digunakan semua jaringan 3G dan 4G dan juga ada emergency kuota yang menjadi benefit," jelasnya.

Hanya ada satu kuota besar untuk semua akses digital, tanpa kompromi kecepatan. Baik jika kuota habis ada emergency kuota sebanyak 3 gigabita. Karena menawarkan produk dengan kuota besar, jika tidak habis diakhir periode paket selama 30 hari, maka pihaknya memberikan fitur auto roll over hingga 1000 gigabita. Melalui fitur tersebut, pengguna bisa membawa kuota tersebut agar bisa digunakan periode berikutnya.

Selain itu juga hadirkan produk add on yang bisa digunakan memenuhi kebutuhan konsumen. Dari add on data, voice, SMS, roaming, streaming dan social media.

Akses layanan telekomunikasi itu juga bisa dilakukan di seluruh Indonesia karena menggunakan jaringan dari XL Axiata. Dimana jaringannya telah menjangkau 95 persen penduduk Indonesia.

Lalu bagaimana mendapatkan kartu perdana Live.On? Menurutnya, journey produk tersebut memang mengarah pada digital. Makanya mulai pemesanan, pembayaran, dan aktivasi dilakukan dalam aplikasi dan website. Sehingga konsumen dapat memesan kartu perdana melalui aplikasi dan website.

"Bahkan bisa punya kesempatan memilih nomor yang diinginkan, itu fitur yang sebelumnya hanya ada di pascabayar. Kalau punya preferensi nomor cantik, maka bisa dilakukan," kata  Yudistira.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved