Breaking News:

Virus Corona

Kondisi Istri Almarhum Bupati Bangka Tengah Sudah Berat, Kakak Gubernur Babel Dipantau Melalui CCTV

Kondisi kakak kandung Gubernur Erzaldi Rosman yakni Herry Erfian sudah stabil, sebaliknya dengan istri Bupati Bangka Tengah yang mengkhawatirkan

Posbelitung.co /Bangka Pos / Dedy Q
dr. Armayani Rusli Sp.B 

POSBELITUNG.CO , BANGKA -- Kondisi kakak Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Herry Erfian saat ini baik-baik saja dan sedang menjalani perawatan di ruang isolasi RSUP Ir Soekarno, Senin (5/10/2020).

Calon Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil tes swab kedua yang dikeluarkan Minggu (5/10/2020) sore.

Kondisi terkini Herry Erfian disampaikan oleh Direktur RSUD Ir Soekarno, Armayani Rusli, yang mengatakan Kakak kandung dari Gubernur Babel Erzaldi itu dalam kondisi stabil tanpa keluhan.

"Untuk kondisi stabil termasuk kesadarannya, kemudian tidak ada keluhan, perawatan masih dilakukan di ruang isolasi,"jelas Armayani kepada Posbelitung.co /Bangkapos, Senin (5/10/2020).

Selain itu, Armayani menambahkan, kondisi Calon Wakil Bupati Bangka Tengah dan keluarga almarhum Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh juga tetap di pantau oleh petugas medis melalui CCTV setiap harinya.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Calon Wakil Bupati Bangka Tengah Positif Covid-19, Dirut RSUP Ungkap Ini Penyebabnya

Kakak Gubernur Babel Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini di RSUP Babel Sempat Alami Gejala Ini

Meski Tanpa Gejala, Waspada! Orang Terinfeksi Covid-19 Akan Mengalami Pertanda Ini

"Kondisi tetap di pantau melalui CCTV, sama juga dengan keluarga almarhum Ibnu Saleh, saat ini kondisi (Iriani Melita) Istri Ibnu Saleh dalam kondisi berat. Mudah-mudahan bisa baik-baik saja, karena saya juga mendatangkan alat dari Jakarta untuk membantu pernapasan, alat ini di pulau Bangka belum ada, ini khusus untuk ventilator jenis terbaru,"terangnya.

Halaman
123
Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved