Breaking News:

Qatar Airways Bagikan 21.000 Tiket Gratis untuk Para Guru, Begini Cara Mendapatkannya

Untuk mendapatkan kesempatan menang tiket gratis, guru dapat mendaftar dengan mengirimkan formulir disitus web promosi resmi.

Pos Belitung/Novita
Pesawat Qatar Airways di Bandara Internasional Hamad, Doha, Qatar 

POSBELITUNG.CO - Menghormati Hari Guru Sedunia yang diperingati pada 5 Oktober, maskapai Qatar Airways membagikan 21.000 tiket pulang pergi untuk guru di seluruh dunia.

Melansir dari laman Travel and Leisure, Selasa (6/10/2020), promo Qatar Airways ini akan berlangsung pada 5-8 Oktober 2020.

Untuk mendapatkan kesempatan menang tiket gratis, guru dapat mendaftar dengan mengirimkan formulir disitus web promosi resmi.

Para pengajar profesional dari lebih dari 75 negara tempat Qatar Airways beroperasi memenuhi syarat untuk mendapatkan tiket tersebut.

Untuk memastikan proses adil dan transparan, setiap negara akan menerima alokasi tiket harian secara bertahap selama tiga hari ke depan.

Alokasi harian akan dikeluarkan pada pukul 4 pagi waktu Doha selama periode promo berlangsung.

Guru yang berhasil mendaftar akan menerima satu tiket kelas ekonomi pulang-pergi ke salah satu dari 90 tujuan Qatar Airways di seluruh dunia.

Mereka juga akan menerima voucher diskon 50 persen untuk satu tiket pulang-pergi di masa mendatang yang dapat mereka gunakan untuk diri mereka sendiri, anggota keluarga, atau teman.

Baik tiket dan voucher berlaku untuk perjalanan hingga 30 September 2021.

“Kami di Qatar Airways sangat berterima kasih atas komitmen dan kerja keras para pendidik profesional di seluruh dunia yang terus mendidik generasi muda kami di masa ketidakpastian ini,” kata Akbar Al Baker, ketua eksekutif grup Qatar Airways, dalam siaran pers.

Halaman
123
Editor: Novita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved